Akhirnya, Bang Rafidin Terpilih Menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Setelah Lewati Fit And Proper test


Jakarta. Media Dinamika Global. Id.-Akhirnya, Bang Rafidin Terpilih Menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Setelah Lewati Fit And Proper test yang dilakukan oleh DPP PAN Pusat, Dua Peserta tersebut ada Murni Suciyanti Dan Rafidin. Proses yang cukup panjang dimulai dari Administrasi hingga Fit And Proper test yang dilakukan oleh Panitia Khusus yang di bentuk DPP PAN Pusat. Selasa, 27 Agustus 2024

Setelah Resmi di Panggil oleh DPP PAN Pusat dan Mengikuti Diklat terkait Leadership (Kepemimpinan) dan menjaga Amanah Partai serta Aspirasi Masyarakat yang ada di Dapilnya, sehingga Eksistensi Partai tetap terjaga dan Junjung tinggi AD/ART Partai serta mengedepankan Aspirasi Masyarakat.

Mimpi manis H. Rafidin S. Sos, menjadi anggota DPRD Partai PAN kabupaten Bima untuk Dua Periode Akhirnya terwujud, selain Membangun Kantor DPD PAN Kab Bima juga akan menyediakan mobil Ambulance untuk 6 Dapil di wilayah Kabupaten Bima serta satu mobil jenazah untuk ditempatkan di Mataram.

Mimpi ini, dirinya ikhtiarkan untuk kepentingan masyarakat se kabupaten Bima. Yang dimana proses pelaksanaan kedepan, bebas untuk masyarakat yang ada di seluruh kabupaten Bima. 

Mantan Wartawan ini juga, memiliki cita cita akan membantu rehab ringan sekolah sekolah swasta seperti MIS, MTS serta pondok pesantren. Pasalnya, anggaran daerah tahun depan diperuntukkan untuk bidang kesehatan dan pendidikan sangat besar, " kata Rafidin, Selasa (1/8/24). seperti dikutip dari Kabaroposisi. Com

"Dukungan melalui doa dari masyarakat kabupaten Bima, untuk mewujudkan mimpinya ini sangat diharapkan dirinya, " harap ketua komisi I ini yang juga Terpilih jadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. 

Terkait mobil Ambulance untuk 6 Dapil kedepan, pelaksanaannya akan dilakukan seperti arisan proses penggunaannya setelah dibuat kesepakatan dengan pemerintah Daerah, " 

Disisi lain, membantu sekolah swasta itu juga merupakan target besarnya untuk memajukan pendidikan kabupaten Bima. Seperti sekolah tingkat SMA, MA yang terabaikan oleh Dinas Dikbudpora tingkat Kabupaten, Dikbud tingkat Provinsi serta kementerian keagamaan. 

Sementara untuk kesehatan, rehab pustu dan lainnya menjadi target. Pasalnya, anggaran di dua bidang yakni kesehatan dan pendidikan sangat besar tahun 2025. 

Ditambahkan Bang Rafidin, dengan kondisi ini, dirinya merasa optimis mimpinya kelak akan terwujud. Kenapa tidak, sebagai penyampai aspirasi masyarakat, ini akan diwujudkan untuk kepentingan masyarakat umum di bidang kesehatan dan pendidikan," janjinya. 

Dibagian lainnya, Keluarga dari Bang H. Rafidin menyebutkan bahwa apa yang dilakukannya pada hari ini, bukanlah soal yang gampang, penuh tantangan, baik Moril maupun materil, terutama Waktunya. Ini semuanya ia lakukan Demi Mewujudkan Aspirasi Masyarakat di Dapilnya bahkan untuk membanggakan Keluarganya yang ada di Desa Sampungu dimana Beliau dilahirkan.

Kami, hanya berdoa semoga dengan niat dan Cita-citanya terwujud, dan tetap amanah dengan Tugas Barunya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima setelah melewati Fit And Proper test dari DPP PAN belum lama ini.(RED) 
Load disqus comments

0 comments