Babinsa Desa Sangga - Lambu Koramil 1608-03/Sape Dampingi Penyaluran Beras,Wujud Komitmen TNI dalam Meningkatkan Kesejahteraan Warga


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Bertempat Di Aula Kantor Desa (Serka Jamaluddin)  Babinsa Desa Sangga Kecamatan Lambu Anggota Koramil 1608-03/Sape Melaksanakan kegiatan pengawalan dan Pendampingan pendistribusian Beras Bantuan Pangan sebanyak 140 karung yang diperuntukkan kepada warga Desa Sangga.

Nampak terlihat turut mendampingi juga saat Penyaluran Bantuan beras ini perangkat Desa setempat 

Mekanisme penyaluran dilakukan dengan mengharuskan para penerima bantuan membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat, Hal ini untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran.

Acara ini berlangsung dengan tertib dan lancar, dihadiri oleh sejumlah perangkat desa dan masyarakat setempat. Babinsa berharap, bantuan ini dapat membantu warga Desa Sangga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.



Kehadiran Babinsa,Serka Jamaluddin  dalam penyaluran beras ini merupakan wujud komitmen TNI untuk mendukung program pemerintah desa dan memperkuat hubungan dengan masyarakat.

Dengan dampingi langsung kegiatan tersebut, Babinsa berperan penting dalam memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar, tepat sasaran, dan memenuhi kebutuhan warga. Ini juga mencerminkan kepedulian dan dedikasi TNI dalam menjaga kesejahteraan masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dan warga setempat. Serta menunjukkan sinergi yang baik antara TNI dan pemerintah desa dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan Berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments