Babinsa Kelurahan Panggi Hadiri Undangan Bawaslu Terkait Pengawasan Pemilu Partisipatif


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Babinsa Kelurahan Panggi Serma Syafruddin Koramil 1608-01/Rasanae menghadiri Undangan Bawaslu Kecamatan Mpunda terkait Pengawasan Pemilu Partisipatif dan Pembentukan Kampung Pengawasan Partisipatif pada pemilihan serentak tahun 2024. Jum'at, (30/08/24)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Panggi Jl. Adipura Rt. 02 Rw. 01 Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Hadir dalam kegiatan Camat Mpunda Bapak. Ir. Maruf, Lurah Panggi Ijwan S. Sos, 5 Orang Tim Bawaslu Kecamatan Mpunda, Babinsa Panggi, dan Ketua RW/RT Panggi, beserta Peserta undangan.

Dalam sambutannya Camat Mpunda Ir. Maruf menyampaikan, Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT sehingga pada hari ini kita bisa menghadiri kegiatan Pembentukan Kampung Pengawasan Pilkada Kota Bima dalam keadaan sehat walafiat.

Dan terimakasih kepada warga yang mau hadir dalam kegiatan ini dengan harapan agar pada saat pelaksanaan Pengawasan Kampung Partisipatif nanti dilaksanakan dengan sebaik mungkin, ujarnya.

Dalam sambutan singkatnya Maruf juga menyampaikan bahwa sekarang sudah terdaftar 3 calon Walikot Bima, oleh karna itu kami harapka kerja Pengawasan Kampung Partisipatif agar masyarakat bisa melaksanakan dengan maksimal, tandasnya.


Ditempat yang sama Ketua Tim Bawaslu Kecamatan Mpunda mengucapkan, Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita bisa menghadiri kegiatan ini dalam keadaan sehatwalafiat, kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan karna pada saat kemarin Pemilihan Anggota DPRD Kota Bima yang bermasalah adalah Kelurahan Panggi, sehingga dilaksanakan PSU (Pemilihan Suara Ulang) di TPS 7.

Oleh karna itu Ketua Bawaslu Kec. Mpunda membentuk Pengawasan Pemilu Partisipatif dan Pembentukan Kampung Pengawasan Partisipatif di Kel. Panggi ini, ungkapnya.Lanjut Ketua Tim Bawaslu, maka kami harapkan kepada rekan rekan yang berada di Kelurahan Panggi ini mohon kerjasamanya dalam Pengawasan Kampung Partisipatif, agar Pilkada Serentak bisa berjalan lancar dan aman. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments