Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Bambang Firdaus - Sirajuddin Siap Lahir Bathin Untuk Memimpin


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.-
Dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan, Bambang Sirajuddin, calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2024-2029 menyampaikan, jika menjadi pejabat publik maka harus korbankan hal pribadi sekalipun demi pengabdian terhadap rakyat Kabupaten Dompu. Seperti dikutip dari Infobima

Bambang Firdaus atau bisa dikenal dengan sebutan (BBF) mengatakan hal demikin, lewat moment deklarasi Bambang Firdaus, SE dan Sirajuddin, SH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2024-2029, yang berlangsung di lapangan bola Kelurahan Kandai dua Dompu, rabu 7 Agustus 2024.

Pribadi yang dikorbankan dimaksud adalah dengan mengorbankan perasaan dan siap dicaci maki, mengorbankan waktu untuk menyambangi rakyat, mengorbankan fikiran untuk berfikir keras untuk melihat bagaimana rakyatnya bisa hidup sejahtera. 

"Saya dan pak Sirajuddin sudah saling bertanya, apakah sudah siap mengorbankan 5 hal tadi, dengan satu tekad, kami siap menjadi pribadi yang dikorbankan" Tegasnya. 

Maka dengan itu, Bambang Sirajuddin mengajak seluruh lapisan masyarakat, pendukung maupun simpatisan yang hadir dalam agenda Deklarasi itu untuk satukan hati, satukan tekat dan satukan tujuan untuk merebut kekuasasn guna menuju dompu maju 2024.

"Kita rebut kekuasaan ini secara konstitusional, agar ada kebijakan ditangan kami, agar ada kekuasaan ditangan kami untuk rakyat dompu. Kita sepakat untuk ganti Bupati" Teriaknya. 

Di moment deklarasi Bambang Sirajuddin, nampak puluhan ribu rakyat dompu memadati lapangan kandai dua Dompu. Masyarakat Dompu begitu antusias meski berdesakan dibawah terik matahari seharian penuh. Bisa dipastikan jika massa yang hadir tersebut mencakup seluruh kecamatan yang ada untuk memberikan semangan dan dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2024-2029.

Kemudian terkait dengan Pemberitaan masalah Keracunan Warga Masyarakat saat memakan Nasi Bungkus itu, atas Nama Pribadi Mengucapkan Permohonan Maaf karena segala sesuatu itu diluar dari pikiran kami sebagai Manusia. Dan Insyaallah kedepannya kami akan memperbaikinya.
(Gugel) 
Load disqus comments

0 comments