Camat Bersama Korwil Monta Gelar Rapat Persiapan HUT RI Ke-79


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka mempersiapkan pelaksanakaan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) Tahun 2024 tingkat Kecamatan Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Camat beserta jajarannya melaksankan rapat persiapan. Rabu, (01/08/24)

Rapat yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Monta dihadiri Camat Monta, Korwil Kecamatan Monta, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Monta Kapolsek Monta Wadanramil 1608-07/Monta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta perwakilan beberapa Masyarakat.

Ada beberapa materi perlombaan yang di bahas pada kesempatan itu seperti, persiapan lomba gerak jalan Indah, lomba gerak jalan Cepat dan Tepat, Karnaval, sampai Upacara pengibaran Bendera Merah Putih hingga pembahasan terkait lomba STQ tingkat Kecamatan Monta 

Dalam sambutannya Camat Monta Imam Firdaus, S.Ip menjelaskan bahwan kegiatan rapat ini dilaksanakan sebagai persiapan awal untuk mempersiapkan pelaksananan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024 Tingkat Kecamatan Monta. Ujarnya.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan langkah awal persiapan pelaksanaan kegiatan baik itu peringatan maupun memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024 hingga kegiatan STQ tingkat Kecamatan Monta yang akan digelar setelah melaksanakan kegiatan HUT RI. 

Hapapan saya semoga momen 17 Agustus tahun ini, dapat dinikmati dan dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Monta, selain itu, kegiatan peringatan HUT RI Ke-79 2024 ini akan ada kegiatan yang bernuansa memeriahkan, seperti keramaian-keramaian rakyat, baik itu dilaksanakan untuk tingkat Pelajar maupun yang dilaksanakan oleh masyarakat pada umumnya. Tandasnya.


Hasil rapat disepakati bahwa, kegiatan dibagi menjadi dua lokasi, seperti kegiatan gerak jalan Indah dan gerak jalan Cepat dan Tepat, untuk gerak jalan Cepat dan Tepat tingkat SD, SMP, MI, SMA Umum dan Instansi akan dilaksanakan di Monta Selatan dengan Star di Cabang Sondo finis di Cabang Waro pada tanggal 13 Agustus 2024

Sementara kegiatan gerak jalan Indah dan karnaval akan di laksanakan di Monta Utara dengan Star di lapangan sepak bola Desa Sie finis di lapangan sepak bola Desa Tangga tanggal 14 Agustus 2024, dan gerak jalan Indah tingkat SD, SMP, MI, pada tanggal 15 Agustus 2024, gerak jalan Indah tingkat SMA dan umum tanggal 16 Agustus dan pada tanggal 17 dilanjutkan dengan gerak jalan Indah untuk seluruh instansi Se-Kecamatan Monta. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments