Camat Woha Gelar Acara Jalan Sehat dan Senam Bersama Dengan Puluhan Hadiah Door Prize.

Camat Woha, Irfan HM.Nor,S.Sos dan Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bima, Drs, Dahlan  saat menyerahkan hadiah utama Door Prize.

Bima.Media Dinamika Global.Id_Dengan semarak Hut Ri yang ke-79 tanggal 17 agustus tahun 2024, Camat Woha, Irfan HM.Nor,S.Sos, Menggelar acara jalan sehat dan senam bersama dengan menyediakan puluhan hadiah door prize yang dirangkaikan dengan pembagian hadiah gerak jalan indah tingkat kecamatan Woha.

Jalan Sehat yang diikuti sekitar 200 peserta tersebut di lepas langsung oleh Camat Woha, Irfan HM.Nor, S.Sos, pada hari sabtu tanggal (24/8) dengan mengambil rute Star depan gedung Futsal Bima sakti jalan lintas Dore - Talabiu menuju lapangan GOR Mini Desa talabiu dan dilanjutkan dengan senam bersama.


Camat Woha, Irfan HM.Nor, S.Sos, Menyampaikan, kegiatan ini guna untuk menumbuh kembangkan semangat kita untuk mengisi kekemerdekaan selain itu melalui jalan sehat dan senam pagi dapat menjaga kesehatan maupun kebugaran tubuh karena olah raga sangat penting bagi kita semua .

Irfan Odu yang biasa di sapa mengharapkan, Jalan lintas Dore -Talabiu kedepan kita upayakan seperti jln Udayana di Mataram dan akan menjadi pusat kegiatan dan semoga Bima ramah kedepannya dapat kita lanjutkan dan terbukti banyak UKM-UKM yang terbantu selama ini. Harapnya.(zain)

Load disqus comments

0 comments