CV. Nabila Mutiara Sejahtera Laksanakan Pekerjaan Rehabilitasi Ruang Kelas Dan Ruang Ibadah SMP Negeri 1 Monta.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Sekolah SMP Negeri 1 Monta dapat bantuan Rehabilitasi dari Pemerintah melalui APBD DAK. yang dilaksanakan oleh CV. Nabila Mutiara Sejahtera milik Mahmud.

Mahmud biasa dipanggil (Bos Mamu) saat diwawancarai oleh awak Media ini mengatakan Rehabilitas Pembangunan ini sudah mencapai 70 % dan dapat diselesaikan sesuai waktu yang dijadwalkan, ujarnya. 

Disamping itu kata Bos Mamu, meski kami berpacu dengan waktu, namun dalam pekerjaan ini kami tetap mengutamakan mutu atau kualitas agar bertahan lama sehingga dapat dinikmati sampai ke anak cucu atau generasi-generasi yang akan datang. Sabtu, (24/08/24).

Karena sesungguhnya, kualitas itu sangat penting ketimbang kuantitas, jadi para penerima manfaat mulai dari Kepala Sekolah, guru dan Pegawai serta Siswa-siswi SMP Negeri 1 Monta tentunya menginginkan bangunan-bangunan yang berkualitas sehingga mereka merasa nyaman dalam melaksanakan proses kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM), menurut Bos Mamu 


Terakhir, Saya selaku pelaksana proyek ini, berharap tidak ada kendala selama dalam proses pekerjaan ini berjalan, mari kita kawal bersama, terlebih pembangunan gedung sekolah ini guna menunjang meningkatkan kualitas pendidikan, Kegiatan Belajar Mengajar Guru dan Murid di SMP Negeri 1 Monta ini, tutupnya.

Menurut pantauan wartawan ini, pelaksanaan pembangunan gedung sekolah oleh Bos Mamu ini bagus dan disiplin, patut di jadikan contoh untuk kontraktor lain dalam melaksanakan proyek pemerintah".

Dan kenapa ini bisa terlaksana dengan baik, tentunya Bos Mamu sudah melaui tahapan-tahapan yang benar seperti mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan, baik pengawasan olehnya, iapun menggandeng para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) hingga para Media untuk melakukan pengawasan secara bersama.(MDG 023)

Load disqus comments

0 comments