Dipastikan Hj.Suwarti Burlian & H.Thamrin Hasan Akan Maju Di Pilkada Musi Rawas


Musi Rawas - Media Dinamika Global.id Wakil bupati Musi Rawas dua Periode, menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama (SUTHAN), saat menyampaikan  kata sambutan Wakil Bupati Musi Rawas  dua periode, Hj Suwarti Burlian, SIp dengan tegas menepis isu yang berkembang terkait Pilkada Musi rawas yang akan diikuti satu pasangan Calon alias melawan tabung kosong.

Pernyataan ini disampaikan Hj Suwarti saat menghadiri acara Silaturahmi dan doa bersama dikediaman Drs H  Thamrin Hasan,MM di Desa Muara Kati Baru I Kecamatan TPK, Jumat (23/8/24).

Ditegaskan Hj.Suwarti bahwa" Hari ini kami ingin memberitahu kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Musi rawas, kami hadir untuk memenuhi demokrasi, kami ingin memberikan kejutan, ungkapnya.

Di jelaskanya  di hadapan tamu undangan perwakilan  dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas,"Tidak ada tabung kosong atau kaleng kosong", jelas Hj Suwarti didampingi H Thamrin Hasan.

Dikatakan pula Hj.Suwarti di Hasan. kami orang desa, tahu sejarah, orang desa dan ingin berbuat untuk kabupaten musi rawas. Dengan tekat dan niat yang sama, saya bersama bapak Thamrin ingin Musi rawas ini lebih baik lagi.

"Kami akan bekerja sama untuk kepentingan masyarakat Musi Rawas. Semoga dalam silaturahmi ini membawa berkah", Ucapnya yang di amiinkan ribuan masyarakat musi Rawas perwakilan dari 14 kecamatan yang hadir, Katanya.

Hari ini, kita sudah sampai pada apa yang di inginkan seluruh elemen masyarakat musi rawas, dan kami belum deklarasi, kami hanya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Suthan (Suwarti-Thamrin) siap maju pada Pilkada Musirawas yang akan digelar pada 27 november mendatang, tegasnya.

"Alhamdulillah, perjuangan saya bersama Thamrin Hasan hampir dua bulan di Jakarta membuahkan hasil",ujarnya.

Usai acara, Hj Suwarti didampingi H Thamrin Hasan dan tim pemenangan juga tim center sari wartawan media ini, meninjau rumah salah seorang warga yang tertimpa musibah kebakaran dan memberikan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran, pungkasnya.
(Yunt)

Load disqus comments

0 comments