DPW Partai Prima Serahkan Sejumlah SK Ke Cakada Kab/Kota Se-NTB


MATARAM-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Irfan didampingi Sekretaris DPW, Afdhol menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada sejumlah Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk maju di Pilkada pada 27 November 2024 mendatang. 

SK dukungan dari Partai Prima diserahkan kepada beberapa Cakada yang akan tampil di Pilkada 2024 diantaranya, Kabupaten Sumbawa, Lombok Timur, Lombok Barat, dan Dompu, di Rumah Langko Kota Mataram, Minggu (25/8/2024). 

"Alhamdulillah hari ini kita serahkan SK dukungan untuk Calon Kepala Daerah di empat kabupaten, insyaAllah besok Kabupaten Sumbawa Barat, kemudian kabupaten lainnya yang akan segera menyusul," Ujar Irfan saat menyerahkan SK dukungan kepada Cakada sejumlah parpol tersebut. 

Ketua DPW Prima NTB, Irfan dalam sambutannya, mengatakan, penyerahan SK dukungan ini menandakan bahwa partai Prima akan berjuang bersama untuk memenangkan calon Cakada  kabupaten kota se-NTB pada Pilkada November 2024 mendatang. 

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan resmi  Partai Prima NTB kepada para Cakada," Ujar Irfan. 

Untuk mensukseskan dan memenangkan Cakada yang didukung pada Pilkada ini, tambah Irfan, Prima berkomitmen akan sama-sama mengawal dan memberikan kemenangan kepada Cakada. 

Irfan juga mengungkapkan, pesan dari DPP Partai Prima kepada para Cakada, agar program Presiden terpilih, Prabowo Subianto tentang hilirisasi dan makan bergizi gratis bagi anak-anak Indonesia dapat didukung dan direalisasikan nantinya jika terpilih sebagai kepala daerah. 

Kemudian, lanjut Irfan, penting juga dalam membangun BUMD dan Koperasi Daerah agar dapat mengelola hasil pertanian dan kelautan, termasuk menyelesaikan konflik agraria yang terjadi di masyarakat. 

"Tidak ada alasan bagi kami Partai Prima untuk tidak memenangkan calon kepala daerah yang kita dukung," ujarnya. 

Begitu juga ormas sayap yang menjadi bagian dari Prima akan tegak lurus dan all out untuk memenangkan calon kepala daerah tersebut. 

"Kami konsistensi dan akan menyentuh basis sampai akar rumput, ini perjuangan kita hingga masyarakat bawah," kata Irfan.

Pada waktu yang sama, usai menerima SK dukungan dari DPW Prima, Calon Wakil Bupati Lombok Timur, Ir H. Moh Edwin yang menerima langsung SK tersebut mengucapkan syukur dan apresiasi atas dukungan dari Partai Prima.

"Alhamdulillah kami mendapat support dari partai Prima, artinya ini dukungan besar dari basis akar rumput hingga kelas elite," ujarnya. 

Ia bersedia akan berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun dan menjalankan visi misi serta program strategi dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, diantaranya makan bergizi anak-anak Indonesia.

"Insyaallah program yang getol digaungkan oleh Presiden RI terpilih untuk menyiapkan generasi emas Indonesia akan kita dukung dengan optimal," ujarnya. 

Begitu juga masalah agraria yang masih banyak terjadi di Lombok Timur Bagian utara dan selatan yang menjadi tugas bersama untuk menyelesaikan nya. 

Hak yang sama diungkap calon Kepala Daerah Lombok Barat, Nauvar F Farinduan. Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Prima kepada nya untuk menatap Pilkada pada November 2024 mendatang.

Ia mengaku tidak melihat besar atau kecilnya partai, namun yang lebih penting partisipasi nya untuk berjuang bersama di Lombok Barat meraih kemenangan pada Pilkada tersebut.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments