Hari Pertama Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Tidak Ada Yang Mendaftar


Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin, Spd.

Bima. Media Dinamika Global.Id_Sejak KPU Kabupaten Bima mengumumkan jadwal pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Yang di buka mulai hari selasa tanggal 27 sampai dengan hari kamis tanggal 29 bulan Agustus 2024, di hari pertama tidak ada satupun paslon yang mendaftar.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supardin, Spd, Menyampaikan, Untuk sementara di hari pertama pembukaan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati tidak ada pemberitahuan adanya paslon yang akan datang mendaftar, tapi masih kita sampai pukul 16.oo wite. Ujarnya saat dikonfirmasi melalui media sosial whats appnya selasa tanggal (27/8).

Ady Menjelaskan, Proses masa pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai yang di atur melalui PKPU selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai dengan 29 agustus. Meski di hari pertama dipastikan tidak ada paslon yang mendaftar, tetapi di hari kedua pada hari Rabu tanggal 28 ada 2 paslon yang akan datang mendaftar berdasarkan surat pemberitahuan yang masuk dari tim paslon diterima KPU.

"Berdasarkan surat pemberitahuan dari tim paslon di hari ke dua pada hari rabu besok ada 2 paslon yang akan datang mendaftar yakni Paslon Dae Yandi-Umi Ros yang akan mendaftar pada pukul: 09:00 pagi hari sedangkan Paslon Ady Mahyudin-dr.Irfan akan datang mendaftar pada pukul: 14:00 wite sore hari besok". Ujar Ady yang juga mantan wartawan ini .(Zain)

Load disqus comments

0 comments