HMR Temui Sejumlah Tokoh Di Kota Bima Hari Ini, Ini Pesannya !


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Salah satu Calon Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bersama Hj. Mutmainnah, S.H terus bersilaturahmi sekaligus menggenjot Tokoh Masyarakat yang ada di Kota Bima Umumnya dan Khususnya di Kelurahan Santi, Melayu dan Keluarga Istana. Selain Silaturrahmi juga Meminta Doa dan Dukungan kepada Warga sekitar terhadap Pencalonannya sebagai Walikota Bima dengan Umi Innah Periode 2024-2029.

Silaturahmi ini dilakukan agar bisa Mempererat Hubungan dengan Masyarakat setempat, terutama berkaitan dengan Memohon Doa dan Dukungan kepada semua pihak sekaligus mendengarkan aspirasi yang kemudian akan menjadi Visi dan Misi dalam rangka Membangun Kota Bima Lima tahun yang akan datang. Sabtu, 17 Agustus 2024

Kemudian Selanjutnya Ke Kelurahan Melayu menemui Warga yang juga sebagai Ketua Karang Taruna " Sirih Puan " Bang Arif Rahman, S. Sos selaku Ketuanya dan memberikan Bantuan untuk Kegiatan Olahraga Tenis Meja yang di adakan dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Yang ke-79 Tahun 2024.

Tanpa ragu Hadiah tersebut diberikan kepada Ketua Karang Taruna " Sirih Puan " Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Hadiah tersebut tidak seberapa besar Nilainya, namun patut dihargai bahwa Pemberian Hadiah ini adalah Murni dari Hati yang paling dalam dan mengharapkan Keridhoaan ilahi tentunya.
Bayangkan tadi kami sedang Berada di Kelurahan Santi lalu kemudian mendapatkan Informasi melalui Telpon lalu beranjak ke Kelurahan Melayu Kota Bima, ini adalah bentuk kepedulian kami dalam rangka mendengarkan semua aspirasi Masyarakat sehingga apapun nama dan bentuknya kami abadikan untuk Masyarakat yang ada di Kota Bima.

Kemudian Bertemu dengan Umi Lola Dan Dae Ferra di Pandopo Bupati Bima sekitar pukul 17.45 Wita dan berbincang lebih banyak tentang Masalah Politik Terkini apalagi Aji Rum telah Mendapatkan Rekomendasi dari Partai Golkar sehingga semua berjalan sesuai dengan Arahan Partai.

Aji Rum sapaan akrapnya menyebutkan Rasa Bangga, Bahagia, Haru serta terimakasih atas segalanya, mulai dari kami disambut sampai kami Berpisah dengan Warga, terasa sangat Dinamis sekali. Sebab selama ini kami terkesan untuk terus Bertemu dengan Para Tokoh. Banyak Pelajaran yang kami terima, baik masukan, Usulan hingga Ide dan Gagasan yang kemudian nantinya menjadi Misi kami Berdua dalam rangka Mewujudkan Kota Bima apabila kami Mendapatkan AMANAH ini.

Yang paling Urgensi, Pesan Para Politisi, Tokoh Masyarakat tadi adalah Jika terpilih nanti, jangan sungkan untuk datang Ke Rumah Warga, Warga sangat terbuka lebar untuk Walikota Bima yang akan Datang. Jadi, intinya Biasakan diri untuk Bersilaturahmi dengan Warganya agar Rahmat Allah SWT selalu datang Merestui Kepemimpinannya. Pungkasnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments