Isu Pasangan H Rum - Umi Innah Hanya Mengantongi SK Partai Nasdem Saja Hoaxs


Kota Bima, Media Dinamika Global. Id.- Menjelang Pilkada Kota Bima sudah terlihat mulai memanas hingga menggiring opini publik yang tidak sehat hal itu ini bertanda sebagai bentuk ketakutan lawan. Karena issu berkembang dipublik saat ini  hanya dua paslon saja.

Issu  yang disebarkan oleh lawan politik melalui Media Sosial  Facebook mengarah pada pasangan calon Walikota dan Wakil Wakil Walikota Bima. H.Muhammad Rum  MT dan Hj.MutmainnaSH hanya mengantongi SK Partai Nasdem saja adalah isu Hoaxs. Seperti dikutip dari Media Bimabangkitntb.com, 

Hj. Mutmainnah, SH Saat dikonfirmasi melalui Via Handphene Senin 13/8/2024 membantah keras issu yang sedang beredar saat ini adalah hoaxs  hanya menggiring opini Publik saja. 

Justru Umi Innah menyebut sudah mengantongi SK sejumlah Partai Politik yang mengusung pasangan H Rum dan Umi Innah Selain partai Nasdem. Ungkap Umi Innah.

Kaitan SK Partai politik Mana saja yang sudah dikantongi, masih dirahasiakan. Kata Umi Innah tenang saja tunggu saat yang tepat, AMANH pasti akan disampaikan saat deklarasi Nanti.(Red}.

Load disqus comments

0 comments