Jadi Garda Terdepan, BAI NTB Siap Advokasi dan Berikan Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Luas


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Badan Advokasi Indonesia (BAI) Nusa Tenggara Barat (NTB) Komite Strategis Penegakan Hukum Ham RI menggelar pertemuan dalam rangka membahas pertemuan dengan semua unsur Pimpinan Provinsi NTB di Lesehan Asri sayang-sayang Lombok Barat. Sabtu (24/08/2024).

Ketau DPD BAI Provinsi NTB, Mawardi mengatakan, Kehadiran BAI di menjadi garda terdepan dari seluruh elemen lain.

"BAI NTB terbuka kepada masyarakat luas dan siap untuk membantu dan mengadvokasi masyarakat yang butuh bantuan hukum, aspirasi, sosial, dan lain-lain," ujar Nawardi dalam sambutannya.

Lanjut Mawardi, BAI NTB siap bersinergitas dengan semua stakeholder Provinsi NTB dan membantu kegiatan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, dan lain-lainnya. "Kami pun mengawal kebijakan pemerintah, konstitusi negara," tuturnya.

Sambung dia, Paling utama kita menjalin silaturahmi dan kerjasama serta komunikasi emosional dengan semua stekholder NTB.

"Intinya mari kita sama-sama berbuat untuk bangsa dan negara menuju kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sementara, Kabid Media dan Dokumen, Suryadin menyampaikan, Hadir sebagai organisasi atau wadah ini untuk mengambil bagian membantu masyarakat Indonesia atas dialaminya dan membantu program-program pemerintah dan pemerintahan dan bersinergistas.

"BAI NTB siap membantu masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya.

Turut hadir, Ketua DPD, Pembina, dan Sekjen serta anggota pengurus BAI NTB.

(Pewarta : 01).

Load disqus comments

0 comments