Kasek SMPN 9 Soromandi Intensifkan Latihan Gerak Jalan Jelang HUT RI 1945


Soromandi. Media Dinamika Global. Id.-Kepala Sekolah SMPN 9 Soromandi terus Genjot dan Intensifkan Latihan Gerak Jalan Jelang HUT RI 1945. Kegiatan ini dilakukan agar Para Siswa dan Siswi lebih disiplin dalam gerakan, terutama Disiplin Waktunya saat Berlatih maupun hal lainnya.

Kegiatan ini rutin di lakukan yaitu setiap hari, karena bagi kami Latihan itu sangat sulit sekali apalagi selama ini belum ada latihan seperti sekarang ini. Ini pertanda bahwa mereka akan meraih Prestasi gemilang saat berlangsung Iven Gerak Jalan Indah. Selasa, 06 Agustus 2024.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 9 Soromandi tepatnya di Dusun Wonto Desa Kananta Kec.Soromandi Kab Bima NTB melalui Chat Washaapnya pada Media ini mengatakan bahwa ada Dua Agenda sekaligus latihan Siswa ku SMPN 9 Soromandi hari ini, yakni Marawis dan pramuka, Sama-sama pada gerakan dan pukulan Daster, tetap semangat mesti udah keroncongan, latihan tersebut dimulai sekitar jam setengah 12 dan berakhir jam setengah 3 Sore.

Sungguh menyenangkan sekali, melatih Motorik Siswa dan Siswi ini, sebab Mendidik Siswa itu suatu kewajiban yang luar biasa. Siswa bisa karena terbiasa dan inilah saatnya Para Siswa dan Siswi akan menunjukkan bahwa dalam berlatih diperlukan mentalitas yang kuat sebagai dasar untuk menggapai cita-cita yang diinginkannya. Ujarnya

Demikian pula, terhadap kegiatan ini kami sangat di dukung oleh semua unsur terutama Para Guru, TU, Komite dan Orangtua Siswa dan Siswi dalam rangka bagaimana Siswa tersebut bisa menjadi lebih baik lagi.

Kemudian saya juga berpesan kepada Siswa dan Siswi ku agar selalu Intens dalam berlatih, jangan hiraukan Ocehan, cemoohan dari pihak lain yang belum tentu ada manfaatnya. Mari kita berlatih dengan sungguh-sungguh agar kita bisa menggapai Cita-cita. Harapnya

Hal senada di Sampaikan oleh Orangtua Siswa yang enggan menyebutkan Namanya pada Media ini menambahkan bahwa selama ini, kami tidak pernah mengalami latihan atau kegiatan seperti ini, saya melihat pada hari ini Anak saya terus berlatih, dalam rangka meningkatan Mutu latihannya.


Seperti saat ini, selain berlatih di Sekolah di Rumah pun anak saya terus melatih bahkan saya terus mendorong agar apa yang di latih di sekolah bisa diingat kembali di Rumah.

Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru dan lainnya berkat Dorongannya anak saya bisa menjadi lebih baik, terutama Disiplin. Tuturnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments