Ketua DPRD Lubuklinggau pimpin Paripurna Mendengar pandangan Fraksi-Fraksi


Lubuk Linggau Media Dinamika Global.id DPRD kota Lubuk linggau adakan Rapat Paripurna Mendengarkan  pandangan Fraksi-Fraksi tentang tenaga kesehatan dan pembangunan jangka panjang kota Lubuklinggau pada tahun 2025 sampai 2045 mendatang.

Rapat Paripurna di pimpinan langsung oleh ketua DPRD kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, rapat Paripurna dimulai pukul 11.00, pada selasa(30/07/24), yang di hadiri 17 Anggota Dewan dan tidak hadir sebanyak 12 0rang dengan alasan izin, jelas Ketua DPRD kota Lubuklinggau saat membuka Rapat.

Turut hadir dalam acara  rapat Paripurna DPRD Lubuklinggau, Pj.Walikota Lubuklinggau Trisko Depriansyah, Kapolres  Lubuklinggau AKBP. Bobby Kusnawardana SH.Sik MH,Kasat Pol-PP, Erwin Armaidi, Bagian Hukum Pemkot, Direktur PDAM, Camat dan Lurah SE kota Lubuklinggau dan tamu undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripurna DPRD kota Lubuklinggau ada  beberapa Fraksi menyampaikan pandangan mulai dari Praksi Golkar yang di sampaikan oleh Julian Ependi, dari Fraksi Partai Gerindra  di sampaikan oleh Adi Yudi, dari Fraksi Partai PDIP di sampaikan oleh Sherli Olievia,dari Fraksi Partai PKS disampaikan oleh Rosmala Dewi,  dari Fraksi Partai Demokrat disampaikan oleh Mohammad Syeh dan dari Praksi Partai NASDEM disampaikan oleh Setiawan, andapun pandangan fraksi-fraksi tenang tenaga kesehatan  dan pembangunan jangka panjang kota Lubuklinggau, saat tim publikasi meliputi kegiatan rapat pada hari ini,


(Tim/her/yunt)

Load disqus comments

0 comments