Ketum DPW NTB Partai Prima Komitmen Menangkan Cakada Lombok Barat


MATARAM-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Ketua DPW provinsi NTB Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada Calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Barat, Nauvar Furqony Farinduan - Hj. Khairatun Fauzan Khalib. Penyerahan tersebut berlangsung di Restoran Rumah Langko kota Mataram. Minggu (25/08/24).

Kedua DPW Partai Prima, Irfan, S.Sos menyampaikan sekarang kita dihadapkan dengan momentum pilkada daerah, tentu bicara demokrasi, bicara bagaimana kita mampu mendapatkan hati rakyat melalui kondisi dan sosialisasi dan berjuang organisasi sayap serikat tani dan nelayan, Pesan DPP bahwa kita terlibat di koalisi Indonesia maju mengawal program-program presiden terpilih, Bapak Prabowo Sugianto  dan Raka Bumi Raka.

"Terutama program daerah, bagaimana kita melanjutkan dalam mengelolah hasil para petani dan nelayan di NTB," ucap Irfan usain menyerahkan SK dukungan.

Lanjut Irfan, DPW dan Dewan Pimpinan Kabupaten Lombok Barat (DPK) ormas sayang kita tetap konsisten untuk mengantarkan Calon Bupati Lombok Barat kita sampai pelatikan.

"Kami tetap tegak lurus menangkap calon Bupati dan wakil Bupati kita, Nauvar Furqony Farinduan dan berpasangan dengan Hj. Khairatun Fauzan Khalib.

Sementara, Nauvar Furqony Farinduan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Prima kepada nya untuk menatap Pilkada pada November 2024 mendatang.

Ia mengaku tidak melihat besar atau kecilnya partai, namun yang lebih penting partisipasi nya untuk berjuang bersama di Lombok Barat meraih kemenangan pada Pilkada tersebut.

"Mana kala, kami diberikan amanat terpilih sebagai kepala daerah di Lombok Barat, kita harus tetap beriringan berjalan bersama dan berkomitmen partisipasi aktif membangun partai Prima dan Lombok Barat," katanya.

Dalam penyerahan SK dukungan tersebut hadir juga ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kabupaten Lombok Barat.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments