Ketum Partai Nasdem Beri Sinyal Kuat Memenangkan Pasangan AMANAH Di Pilkada Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.– Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar November 2024 mendatang, menjadi momen penting dalam sejarah demokrasi Indonesia. Pilkada yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia ini merupakan wujud nyata dari upaya pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan Kepala Daerah. 

Pilkada Serentak 2024 diharapkan mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin daerah yang berkualitas dan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat. Seperti dikutip dari Media Lensa Pos NTB,

Pasangan Calon Wali Kota Bima dan Calon Wakil Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT – Hj. Mutmainnah, SH menjadi salah satu Pasangan terkuat yang akan bertarung di Pilkada Kota Bima Periode 2024 – 2029.

Pasangan dengan jargon AMANAH ini, juga mendapat sinyal kuat dari Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh untuk dimenangkan di Pilkada Kota Bima Periode 2024 – 2029.

Partai Nasdem yang dinakhodai Surya Paloh, siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima. Menurut Surya Paloh Pasangan AMANAH sangat pantas memimpin Kota Bima, dengan berbagai pertimbangan Partai Nasdem, ungkap Surya Paloh di Jakarta. (TIM)

Load disqus comments

0 comments