Kompak, Kepsek, Guru Dan Crew SMPN 3 Soromandi Ikuti Gerak Jalan Santai


Soromandi. Media Dinamika Global. Id.- Sungguh Kompak sekali, Kepsek, Guru Dan Crew SMPN 3 Soromandi Ikuti Gerak Jalan Santai di adakan di Desa Sai. Nampak hadir Para Guru/TU/ Penjaga Sekolah SMPN 3 Soromandi yang Berjumlah sekitar 55 orang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangkat memeriahkan dan atau ikut meramaikan 17 Agustus 1945 yang diabadikan setiap Tahunnya. Selasa,13 Agustus 2024

Berdasarkan Pantauan Langsung Awak Media ini Nampak Kepala Sekolah (Kasek) Bapak Suherman, S. Pd. M. Pd, bersama Bendahara Bapak Syarif, S. PdI, Wakasek Bapak M. Saleh, S. Pdi dan Wakasek lainnya. Kemudian juga hadir Kepala Bagian Tata Usaha (TU), Para Walikelas, Para Pembina Osis, Pramuka, dan Lainnya. Penjaga Sekolah yang terus menjaga Disiplin, baik waktu maupun kesempatannya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Soromandi Suherman, S. Pd. M. Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh kami pada hari ini adalah Wujud nyata serta berkontribusi untuk mewujudkan Cinta Tanah Air yaitu dengan Mengikuti Acara Kegiatan 17 Agustus 1945 yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Bima Umunya dan Khususnya di Wilayah Kecamatan Soromandi ini.

Gerak Jalan Santai ini, dilakukan sebagai Upaya untuk Melatih kembali terhadap kami, yang sudah cukup lama tidak seperti Siswa dan Siswi, sebab kadangkala Kami Lupa dengan Gerakannya,  tetapi kami sangat bersyukur sekali karena adanya kegiatan Jalan Santai bagi Para Guru dan Crew ini menunjukkan bahwa kami memang layak untuk diperhitungkan. Tuturnya

Di sisi lainnya, kami dan seluruhnya sudah melatih diri untuk Gerak Jalan Santai ini, tujuannya adalah Melatih agar kemudian bisa di implementasikan kepada Siswa dan Siswi di SMPN 3 Soromandi ini. Jadi, bukan saja Siswa dan Siswi yang dilatih tetapi juga kami pun ikut Berlatih, sekaligus merayakan hari Kemerdekaan Indonesia Tahun ini. Pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Bendaha SMPN 3 Soromandi Syarif, S. Pd. I menambahkan bahwa saat ini kami telah menyiapkan 2 regu yaitu Regu Pi sebanyak 34 orang dengan Ketuanya dan regu campuran sebanyak 34 orang. Dan insya Allah Guru-guru juga ikut di belakang.

Dapat saya jelaskan pula pada Tahun yang lalu kami meraih juara 1 Lomba Gerak Jalan siswanya dan Gerak Jalan Santai bagi  Guru mendapatkan juara 3. Prestasi yang luar biasa, yang kami raih.

Harapan di Tahun ini, kami dapat juara 1 atau di pertahankan dan juga Guru di tingkatkan juaranya menjadi juara satu semua. Ujarnya Singkat.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments