Lautan Manusia Banjiri Deklarasi Dan Pendaftaran Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.– Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT – Hj. Mutaminnah, SH, hari ini melaksanakan Deklarasi sekaligus mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Rabu (28/8/2024).

Pemandangan yang cukup spektakuler Deklarasi Pasangan AMANAH, sekitar 20 ribu massa pendukung militan Aji Rum – Umi Innah membanjiri sepanjang jalan Protokol hingga finish di lapangan Serasuba Kota Bima.

Terliha Aji Rum dan Mutmainnah tumpangi hartop warna kuning, diiringi riuh suara ribuan kendaraan roda dua dan roda empat.

Di sepanjang jalan tidak henti-henti pendukung militan Aji Rum – Umi Innah histeris dan teriak semangat memberi dukungan kepada pasangan AMANAH yang dikenal santun, berwibawa, rendah hati dan dermawan tersebut.

Usai melaksanakan Deklarasi di Lapangan Serasuba yang dihadiri Pimpinan Partai pengusung dan Pendukung, seperti Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PDIP, Partai Hanura, Perindo dan Partai Gelora, Puluhan ribu massa langsung mendampingi Pasangan AMANAH mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di KPU Kota Bima. (**)

Load disqus comments

0 comments