Luar Biasa..!!! Antusias Warga RT 007 RW 003 LK.Lingai Mengikuti Perlombaan HUT RI Ke-79 Tahun.

Tulang Bawang, - Mediadinamikaglobal.id || Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RepubIik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun, Warga Lingkungan Lingai RT 007 RW 003 Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Lampung mengadakan berbagai macam perlombaan. Minggu, (18/08/2024).

Dalam acara tersebut nampak antusias warga terdiri dari Bapak- bapak, Ibu-ibu dan Anak-anak yang semangat dalam mengikuti setiap perlombaan, yang diadakan oleh panitia penyelenggara perlombaan tersebut.

Adapun jenis perlombaan yang disiapkan oleh panitia penyelenggara, diantaranya :
1. Lomba makan kerupuk
2. Lomba kelereng
3. Lomba Kue dimuka
4. Lomba Estapet kotak (Kardus)
5. Lomba Joget Balon pasangan
6. Lomba menghias pasangan
7. Lomba Adzan. 

Salah satu warga, yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, "Ya, kami selaku warga RT 007 RW 003 Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala ini sangat senang sekali, dengan diadakannya perlombaan semacam ini. Diharapkan tahun selanjutnya, bisa diadakan kembali perlombaan tujuh belasan semacam ini. Dan semoga dengan kegiatan ini, warga sekitar terus rukun dan tali silaturahmi tetap terjaga, dan kompak selalu". Ungkapnya.

Selain itu, Arnando selaku ketua RT 007 RW 003 LK.Lingai menjelaskan, "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua Warga, yang mana telah ikut melibatkan diri demi terwujudnya acara kita bersama ini. Dan kami pun ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap Panitia penyelenggara yang mana telah mendukung penuh kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan, dan semoga di tahun berikutnya kita akan adakan lagi yang Insya Allah akan lebih meriah dari tahun ini. Amin Amin Ya Robbal Alamin. Dan untuk anak-anak ku, janganlah kalian melihat seberapa nilai hadiah yang kalian dapat, tapi lihatlah betapa indahnya kebersamaan Kita dalam memeriahkan HUT RI yang ke 79 ini". Tutupnya. ( Fs/Red ) 
Load disqus comments

0 comments