Lurah Dara Hj. Nurkomalasari SE. Resmi Membuka Kegiatan Lomba Perahu Dayung


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.~ Lurah Dara Hj. Nurkomalasari SE. Resmi Membuka kegiatan lomba perahu dayung Kelurahan Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima sekaligus Ketua Panitia dalam rangka mengingat HUT Yang 79 tanggal 28~ 8~2024 di Jembatan Bina baru Kelurahan Dara Kota Bima.

Acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua RT / RW, Koramil Rasana'e 1608~ 01, dan ribuan Penonton serta masyarakat Binabaru Kelurahan Dara Kota Bima. Dalam acara kegiatan itu dipantau langsung media ini, kemudian kegiatan HUT Yang Ke 79 betapa meriahnya masyarakat menonton kegiatan tsb serta suatu kebanggaaan bagi masyarakat Binabaru.

Karena walaupun acara memeriahka HuT secara sederhana tapi masyarakat Bina baru tetap memberikan suport terhadap peserta lomba perahu dayung secara fase.

Lalu HJ. Nurkomalasari SE selaku Lurah Dara menyampaikan semoga acara kegiatan HUT kita ini menjadi amal, bekal kita kepada allah swt.

Kegiatan lomba HUT ini untuk menjadi salah satu contoh,  agar supaya kedepannya lagi menjadi lebih baik seperti kegiatan~kegiatan  lomba sebelumnya. Ungkapnya


Dapat disampaikan pula bahwa yang menjadi Finalis lomba perahu dayung Tingkat kelurahan Dara dalam rangka HUT RI Yang ke- 79/2024 itu antara lain,

1. Sirajudin cs Binabaru
2. Takwa cs Amahami
3. Imran cs Amahami
4. Irfan cs Amahami

Hingga saat ini, Antusias Masyarakat terhadap Kegiatan itu sangat luar biasa.( Ady MDG).
Load disqus comments

0 comments