Mahasiswa KKN dan Pemuda Pandai Adakan Kegiatan Safari Dakwah.


 Foto :Tim mdg//

Bima.Media Dinamika Global.Id_Pemuda dan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Desa Pandai dari kampus Universitas Mbojo (Umbo) Bima, Sekolah Tinggi Al,Qur,an (STQ) Bima dan STKIP Harapan Bima, Menggelar kegiatan Safari Dakwah pada hari Rabu malam tanggal (8/8) di Gedung GSG Desa Pandai Kecamatan Woha.


Kades Pandai, Syahir Maha Putra, Spd, Menyampaikan dalam sambutannya, Merospen dengan baik kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh adik-adik Mahasiswa KKN yang berkolaborasi dengan Pemuda Pandai dan memberikan penghargaan yang luar biasa. "Sebagai bentuk dukungan atas nama Pemerintah Desa memberikan bantuan sebesar Rp 15 Juta dari anggaran Dana Desa". Ujar Sahid pada media ini.

Selan itu, Sahid, Mengharapkan, Dalam rangka menyambut HUT 17 Agustus, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa di antaranya, Lomba Tata Lingkungan antar Dusun dan kegiatan lomba-lomba lainnya, diharapkan pada mahasiswa KKN dan Pemuda Desa Pandai untuk dapat berkolaborasi dalam membantu kegiatan tersebut. Harapnya.


Kegiatan keagamaan Safari Dakwah yang di isi dengan acara pengajian dan ceramah agama yang mengangkat Tema "Indahnya Belajar, Memahami dan Mengamalkan Kandungam Al'Qur,an" yang di adakan oleh mahasiswa KKN dan Pemuda Pandai itu di respon dengan baik oleh masyarakat sekitar.(Zain)

Load disqus comments

0 comments