Masyarakat Desa Sie Sambut HUT RI Ke-79 Dengan Turnamen Bola Voli Antar RT


Kabupaten Bima. Media dinamika Global-id. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Mahasiswa KKN-PPL UNS WA Kota Bima berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Sie menyelenggarakan kegiatan lomba Bola Voli antar RT. Senin, (12/08/24)

Para Mahasiswa bersama dengan Dosen pembimbing memberikan sebuah hiburan bagi masyarakat Desa Sie dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, oleh karena itu berkolaborasi dengan Karang Taruna serta Pemerintah Desa Sie menyelenggarakan lomba Bola Voli antar RT.

Turnamen Bola Voli ini dibuka secara resmi oleh Camat Monta Imam Firdaus, ST, dan Turnamen ini diikuti sebanyak 18 RT yang diselenggarakan di lapangan Bola Voli Mekar Sie. 

Camat Monta Imam Firdaus, ST. didampingi Sekdes Sie Farhan, S.Kep., Ners dalam sambutannya menjelaskan, dengan adanya Turnamen ini kami selaku Pemerintah Kecamatan Monta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mahasiswa KKN-PPL UNS WA Kota Bima yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Voli antar RT ini, sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat Desa Sie dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 yang tinggal beberapa hari lagi.


Semoga dengan kegiatan olahraga ini, masyarakat Desa Sie bisa mempererat silaturrahmi, menjaga hubungan tetap harmonis layaknya saat berada ditengah lapangan Voli, bukan hanya itu saja, Turnamen ini bisa menjadi penyemangat buat kita semua berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang turnamen ke tingkat yang lebih tinggi lagi. 

Oleh karena itu, bagi generasi muda yang ada di Desa Sie, jadilah generasi yang hebat yang membawa harum nama Desa Sie kedepannya, ajaknya.

Menutup sambutannya Camat Monta mengatakan, untuk club yang akan mengikuti Turnamen ini saya ucapkan selamat bertanding, jaga dan junjung tinggi sportifitas selama dalam bermain,” tutupnya. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments