Masyarakat Sekitar Bantaran Sungai Padolo 3 Puji Kinerja H. Rum Selama Jabat Walikota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Masyarakat Sekitar Bantaran Sungai Padolo 3 Lingkungan Binabaru Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima memuji Kinerja H. Rum Selama Jabat Walikota Bima beberapa bulan lamanya, bagaimana kalau beliau terpilih jadi Walikota Bima Periode yang akan datang. Luar biasa sebagai Masyarakat merasa Bersyukur sekali, selama ini belum ada yang miliki terobosan, bukan wacana tetapi kerja real sekali. Ahad, 11 Agustus 2024

Cukup lama kami menderita apalagi saat Musim Hujan, dimana hampir setiap hari diselimuti oleh rasa takut yang luar biasa, pasalnya Hujan Deras, sudah pasti Banjir Meluap. Hingga hari-harinya dihantui rasa takut, sudah lama sekali Program dan rencana Beberapa Walikota selama ini, namun tidak membuahkan hasilnya. 
Tetapi untuk kali ini, atau Tahun ini kami sangat bersyukur adanya Bapak Ir. H. Mohammad Rum, MT walaupun Masa Jabatannya tidak lama atau beberapa Bulan saja tetapi Kerja nyata, kerja Konkrit darinya dapat dirasakan hari ini.

Warga Masyarakat Lingkungan Binabaru yang tinggal di Pinggir Atau Bantaran Sungai Padolo 3 Dewi Anggaraini saat di wawancara oleh Media ini Mengatakan bahwa selama ini Cukup lama kami menderita apalagi saat Musim Hujan, dimana hampir setiap hari diselimuti oleh rasa takut yang luar biasa, pasalnya Hujan Deras, sudah pasti Banjir Meluap. 


Hingga hari-harinya dihantui rasa takut, sudah lama sekali Program dan rencana Beberapa Walikota selama ini, namun tidak membuahkan hasilnya. Tetapi untuk kali ini, atau Tahun ini kami sangat bersyukur adanya Bapak Ir. H. Mohammad Rum, MT walaupun Masa Jabatannya tidak lama atau beberapa Bulan saja tetapi Kerja nyata, kerja Konkrit darinya dapat dirasakan hari ini. Ujarnya


Selain itu, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Harum yang telah memberikan Proyek Pemasangan Bronjong sepanjang Pinggir Sungai Padolo 3 ini, baik bagian Utara maupun selatannya. Hal ini, yang membuat hidup kami lebih aman. 

Dan isyaallah jasamu akan dikenang, serta kami siap mendukung lahir dan bathin terhadap Pencalonan Walikota Bima saat ini.
Kami yakin doa dari kami semuanya dapat mengantarkan Bapak dan Umi Inah ke Singgasana Kursi Walikota Bima nantinya. Pintanya.

Hal yang sama disampaikan oleh Warga Bantaran Sungai sebelah Utanya Nurma mengatakan bahwa memang selama ini Pembangunan Bronjong ini sangat kami butuhkan sekali, sebab selama ini saat musim Hujan kami harus bergegas, mempersiapkan diri lari  dari tempat ini agar tidak terkena banjir.


Soalnya Banjir pada Musim Hujan ini tak Menentu juga sehingga kami merasa ketakutan. Karenanya kami sangat berterima kasih kepada Bapak Harum yang telah memberikan Bantuan kepada Masyarakat selaku Pemilik Rumah di Bantaran Sungai Padolo 3 ini

Semoga Amal Perbuatannya dapat diterima oleh Allah SWT.  Dan kami akan selalu Mendoakan semoga Bapak Harum bersama Umi Innah bisa menang dalam Pilwakot Bima Tahun ini. Kami akan selalu Mendukungnya hingga mengantarkan menjadi Walikota Bima nantinya. Tuturnya. (MDG024).
Load disqus comments

0 comments