Menuju Pilkada Yang Aman Dan Sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Donggo Sambangi Warga Binaan Melalui Cooling System


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Untuk mewujudkan Pilkada serentak Sejuk dan damai Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran secara intensif melaksanakan Cooling System.

Cooling System atau Pendingin suhu Politik ini merupakan langkah kepolisian mewujudkan Pilkada serentak yang aman, Sejuk dan Damai termasuk di Kabupaten Bima.

Tahapan Pilkada di kabupaten Bima sudan memasuki tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar selama tiga hari sejak Selasa 27 hingga Kamis,  29/08/24.

Pada Kamis, (29/08/24) sekira pukul 09.00.Wita Bripka Abdul Karim selaku Bhabinkamtibmas Polsek Donggo menyambangi Warga Binaannya menyampaikan himbauan kamtibmas terkait Pilkada di Kantor Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Secara terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan Cooling System dan berbagai upaya lainnya terus menerus dilaksanakan dengan tujuan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bima berjalan dengan lancar, sejuk,aman dan damai.

"Itu semua dapat terwujud tentunya dengan membangun komunikasi, koordinasi dan sinergi semuaa lapisan dengan begitu Insya Pilkada yang Aman, lancar, Sejuk dan damai akan terwujud". Kata Kapolres mengutip Adib.

Perbedaan pilihan itu boleh namun persaudaraan dan silaturahmi antara sesama harus tetap terjaga demi tercipta dan terjadi situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments