Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Koramil 1608-06/Wawo Bersama Anggota Persit KCK Ranting 06.Gelar Aneka Perlombaan


Sesi foto bersama Danramil 1608-06/Wawo, anggota dan persit KCK Ranting 06 di Makoramil. 

BIMA-Mediadinamikaglobal.id || Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Koramil 1608-06/Wawo, beserta Anggota Persit KCK Ranting 06 menggelar berbagai macam perlombaan bagi anggota maupun Persit bertempat dihalaman Makoramil 1608-06/Wawo, Desa Maria, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (21/8/2024). 

Perlombaan yang digelar, Koramil 1608-06/Wawo,antara lain untuk anggota dan Persit seperti lomba balap karung, joget balon dan tenis meja. 

Pemberian hadiah kepada para juara lomba yang diserahkan langsung oleh Danramil 1608-06/Wawo dan Ketua Persit KCK Ranting 06.

Peserta lomba sangat antusias, walaupun harus jatuh bangun dalam perlombaan tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba agar memperoleh kemenangan. Seluruh peserta sangat senang mengikuti perlombaan ini, karena mereka bisa berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. 

Acara yasinan dan do'a bersama yang dipandu langsung oleh Ketua Persit KCK Ranting 06 bersama anggota. 

Komandan Koramil (Danramil) 1608-06/Wawo Kapten Inf. Tohir YP memimpin perlombaan menyampaikan bahwa Perlombaan ini juga sebagai sarana untuk membentuk karakter positif dan meningkatkan moril anggota dan keluarga besar Koramil 1608-06/Wawo,” ungkap Danramil. 

Dengan adanya perlombaan 17 Agustus ini menjadi salah satu momen dimana seluruh masyarakat Indonesia bersatu tanpa adanya perselisihan maupun perpecahan dan banyak sekali makna yang didapat dibalik manfaat perlombaan ini.

Sementara, kegiatan ini hanya mengadakan lomba joget balon berpasangan, balap karung dan tenis meja. Yang memenangkan lomba tersebut antara lain : Juara Pertama Lomba Joget balon diraih oleh Posramil Langgudu, Juara pertama lomba balap karung diraih oleh Posramil Langgudu dan Juara Pertama Lomba tenis meja diraih oleh Posramil Wera. 

Kegiatan ini diakhiri dengan yasinan dan do'a bersama oleh ibu-ibu persit yang dipandu langsung oleh Ketua Persit Ranting Koramil 1608-06/Wawo.(MDG05

Load disqus comments

0 comments