Meriahkan HUT RI Ke-79, Guru Dan Siswa SMP Negeri 3 Monta Ambil Bagian Dalam Lomba Gerak Jalan Cepat Dan Tepat


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024, diselenggarakan Lomba Gerak Jalan Cepat dan Tepat Tingkat SD, MI, SMP, SMA, SMK, Instansi dan Umum Se-Kecamatan Monta. Selasa, (12/08/24). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Monta Korwil Monta Bahtiar, S.Pd, Kapolsek Monta AKP Takim, Danramil 1608-07/Monta, Kades Se-Kecamatan Monta, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Monta serta warga masyarakat Monta Selatan yang ikut memeriahkan HUT RI Ke-79.

Perlombaan Gerak Jalan Cepat dan Tepat ini mengambil start di Cabang Waro dan Finish di Lapangan Sepak Bola Desa Sondo. Selain grup dari SMP Negeri 3 Monta, lomba Gerak Jalan Cepat dan Tepat yang dilaksanakan di Monta Selatan tersebut, juga diikuti oleh 213 peserta mulai tingkat SD, MI, SMP, SMA, SMK, Instansi dan Umum Se-Kecamatan Monta

Berdasarkan pantauan langsung Media ini, Guru-guru SMP Negeri 3 Monta yang dipimpin oleh perempuan tangguh Ani Kurniawati, S.Pd selaku Kepala Sekolah tampil dengan penuh percaya diri dengan menggunakan seragam warna Abu  berkombinasi dengan jilbab Kuning.

Selain guru-gurunya, para siswa dan siswinya juga tak kalah semangat selama dalam perjalanannya. Akibatnya pujian masyarakat Monta Selatan terus diberikan kepada mereka sehingga menambah semangat mereka hingga ke garis Finis yang disambut oleh Muspika Kecamatan Monta.


Selain itu, para Peserta lomba Gerak Jalan Cepat dan Tepat termasuk peserta dari SMP Negeri 3 Monta, dinilai oleh Dewan Juri berdasarkan kriteria-kriteria yang ditentukan oleh panitia.

Ani Kurniawati, S.Pd Kepsek usai kegiatan menjelaskan, saya berharap dalam pelaksanaan lomba gerak jalan Cepat dan Tepat ini, akan dapat benar-benar dimaknai sebagai semangat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan dari penjajahan Bangsa-bangsa lain.

Oleh karena itu, melalui momen ini, mari kita sama-sama memeriahkan HUT RI Ke-79 ini dengan penuh semangat. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments