Momen Haru, Pj.Wali Kota Bima H. Muhtar Landa Berpelukan Erat Dan Mencium Tangan Aji Rum Di HUT RI Ke-79


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.– Momentum Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 tingkat Kota Bima terbilang sangat spesial dan meriah. Upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Wali Kota Bima dipimpin langsung Pj.Wali Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH, Sabtu (17/8/2024).

Ada yang istimewa dan spesial pada Upacara HUT RI ke 79 tahun ini. Seluruh Mantan Kepala Daerah dan mantan Pejabat, Anggota DPRD sekarang dan Anggota DPRD terpilih periode 2024 – 2029 dihadirkan semua.

Pemandangan hari ini juga terlihat, ketika Pj. Wali Kota Bima Drs. H. Muhtar Landa, MH memeluk erat dan mencium tangan mantan Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT. Keakraban kedua Pejabat tinggi ini mengundang reaksi positif dari sejumlah tamu undangan yang hadir, seolah mengajak dan mengisyaratkan untuk bersama-sama membangun Kota Bima yang lebih baik kedepan.

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 tingkat Kota Bima berjalan dengan sukses dan lancar. Dengan mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju, memiliki makna seruan untuk membangun pondasi yang kokoh bagi masa depan bangsa kita, di mana setiap elemen masyarakat berperan aktif demi mencapai kemajuan yang lebih baik. (Team)

Load disqus comments

0 comments