Partai PPP Resmi Dukung Yandi -Rostiati Di Pilkada


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Tahapan Pemilukada yang sudah melakukan pembukaan pendaftaran yang di lakukan oleh hampir semua Partai Politik selama ini . Kini sudah memasuki proses partai politik untuk dan telah mengeluarkan SK kepada Calon Bupati-Wakil sebagai syarat untuk Pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPUD) bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilukada Kabupaten Bima mengusung pasangan Calon Bupati  dan Wakil Bupati Bima  Putra Feriyandi, S.IP ,M.IP dan Hj.Rostiati S.Pd masa Bakti 2025-2030. 

Hal itu di sampaikan langsung oleh Ketua Partai PPP Kabupaten Bima M.Erwin S.IP . M.IP melalui via telepon tadi ketika sedang berada di jakarta. Pengusungan Dae Yandi adalah keputusan Partai PPP untuk menjalin kerjasama selama tahun kedepan, serta didasari dari aspirasi Masyarakat akar rumput.

Erwin mengatakan sikap Partai kami memutuskan mengusung pasangan Yandi -Rostiati didasari dengan pengamatan  yang sudah lama pasangan mereka berdua akan memenangkan Pilkada di wilayah Kabupaten Bima.menurut laporan dari sejumlah lembaga survei yang kredibal.

Putra kelahiran sanggar itu yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bima 2024-2029 itu juga mengapresiasi keputusan Ketua umum Partai PPP yang memberikan amanah kepada pasangan Yandi-Rostiati di usung di pilkada Kabupaten bima. 

Keputusan Partai sejalan dengan keinginan konstituen, Partai kami di Daerah Kabupaten Bima. Partai PPP di Kabupaten Bima hasil pemilu 2024 kemarin naik peringkat dari pemenang kelima tahun 2019 yang lalu Alhamdulillah Pemilu kali ini sebagai pemenang kedua dengan mencetak 6 Kursi dan insya Allah akan bersama-sama mendukung dan Memilih Yandi-Rostiati di Pilkada nanti. Paparnya.(MDG/Ihram)

Load disqus comments

0 comments