Pasangan Amanah Di Dukung 6 Parpol Pilkada Kota Bima 2024


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pasangan AMANAH Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dipastikan diusung oleh 6 partai dalam Pilkada Kota Bima 2024. Demikia disampaikan Calon Walikota Bima H. Muhammad Rum melalui Via selulernya. 

Menurut HM. Rum, Partai-partai yang akan mengusung pasangan AMANAH antara lain, Partai NasDem, Golkar, Gerindra, serta PPP, Perindo, dan Gelora sebagai partai pendukung. Kami melihat dukungan ini sebagai bukti kepercayaan dari partai-partai tersebut terhadap visi dan misi saya dalam membangun Kota Bima ke depan.

"Kami sangat bersyukur dan bangga dimana Pasangan AMANAH mendapat dukungan dari 6 partai politik yang akan mengusung dalam Pilkada Kota Bima 2024". 

Insyaallah, kami akan bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan dan kepercayaan masyarakat Kota Bima dengan didukung oleh partai-partai yang solid dan kompak ini. 

Kami berkomitmen untuk menjalankan kepemimpinan yang adil, transparan, dan berpihak kepada kepentingan rakyat. Bersama-sama dengan partai-partai pengusung dan pendukung, kita akan menjalankan kampanye yang santun dan berkualitas serta bertujuan untuk memperkuat demokrasi lokal di Kota Bima. 

Semoga dengan dukungan ini, masyarakat Kota Bima bisa melihat bahwa saya adalah sosok yang siap dan mampu untuk memimpin Kota Bima ke arah yang lebih baik. 

"Terima kasih atas dukungan dan doanya, mari kita berjuang bersama untuk masa depan yang lebih baik." (TIM)

Load disqus comments

0 comments