Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, Bambang Firdaus Dan Syirajuddin (BBF-JD) Akan Dideklarasikan Di Lapangan Kandai Dua


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.- Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, Bambang Firdaus dan Syirajuddin (BBF-JD) akan dideklarasikan di Lapangan Kandai Dua, Kecamatan Woja, seperti dikutip dari Lakeynews.com pada Rabu (7/8/2024) siang ini.

Seiring dengan itu, Koordinator Pokja Pemenangan BBF-JD, Kurnia Ramadhan menyampaikan beberapa hal. Salah satunya, memastikan pelaksanaan agenda tersebut.
“Insya Allah hari ini dilaksanakan deklarasi pasangan Bambang Firdaus dan Syirajuddin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2024-2029,” kata Kurnia melalui rekaman video yang diterima Lakeynews.com, menjelang siang ini.

Menurutnya, kegiatan deklarasi tersebut telah  mengantongi izin dari Kepolisian. Dalam hal ini Kapolda NTB.


Menjelang deklarasi, pihaknya telah berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu, baik KPU maupun Bawaslu.


“Kami banyak menerima masukan, imbauan, catatan-catatan agar dalam kegiatan (deklarasi) ini terlaksana sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, Keputusan KPU dan Keputusan Bawaslu,” jelasnya.

Karena itu, Kurnia mengajak seluruh pendukung BBF-JD dan masyarakat Kabupaten Dompu umumnya, supaya sama-sama menyukseskan kegiatan ini.
“Mari kita jaga kondusifitas daerah, ciptakan suasana yang sejuk, adem, happy, saling menghargai. Sehingga, kita selaku masyarakat Dompu selalu menjunjung tinggi adab-adab dan adat istiadat kita,” ajaknya.


Kurni tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.


“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita dalam rangka merebut kekuasaan secara konstitusi,” harapnya.(MDG024)
Load disqus comments

0 comments