Pawai Ta'aruf STQ Tingkat Kecamatan Woha Yang Ke-56 Berjalan Meriah

Bima.Media Dinamika Global.Id. Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat kecamatan Woha yang ke-56 disambut dengan Pawai Ta'aruf, peserta dilepas oleh sekcam Woha, Risman,Spd, dengan rute star didepan halaman kantor Camat Woha dan finish diarea STQ lapangan Garuda Desa Nisa, Pada hari Selasa tanggal (6/8) berjalan dengan meriah.

Seluruh  peserta Pawai Ta'ruf menampilkan Ciri Khas dan Keunikan masing-masing sehingga menjadi pusat perhatian masyarakat yang ada diarea lokasi Pawai dan sepanjang jalan yang dilalui oleh rombongan.

Peserta yang ikut memeriahkan Pawai Ta'ruf yakni Muspika Kecamatan Woha, jajaran pendidikan mulai TK sampai dengan SMA, Pemerintah Desa se- Kecamatan Woha dan juga para Mahasiswa KKN dari sekolah tinggi ilmu Quran (STIQ), STKIP harapan Bimadan universitas Mbojo Bima juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan pawai ta'ruf yang di iringi oleh dram band dari sekolah SDN 2 Tente dan MTS Negeri 5 Bima, disambut langsung oleh Camat Woha,Irfan H.M.Nor S.Sos, Sekcam Risman S.pd, Danramil Woha, Lettu inf Bambang Irawan yang juga sebagai Ketua Panitia STQ, Kapolsek Woha ,Akp Sudirman SH .Kepala KUA Woha Anwar sadat S.Ag, dan Korwil Dikpora Woha,Musmulyadi S.pd. dipanggung kehormatan.(zain)

Load disqus comments

0 comments