Pemerintah Desa Karang Anyar Bagikan Bantuan Beras Pemerintah Tahap Kedua, ini penjelasan Kades Sumanto.

Lampung Selatan - Mediadinamikaglobal.id || Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan Kembali Menyalurkan Bantuan Beras Pemerintah Tahap Kedua Berlokasi Di Balai Desa Karang Anyar, Selasa ( 13/08/2024 ) 

Sebanyak 17 Ton Beras Disalurkan Kepada 1.721 Per KPM di Desa Karang Anyar Yang terdiri Dari Beberapa Dusun. 

Saat Di Wawancarai, Kepala Desa Karang Anyar Bapak Sumanto, Menjelaskan, Bahwa Mulai Hari ini Selasa (13/08) Pemerintah Desa Karang Anyar Langsung Kembali Menyalurkan Bantuan Beras Pemerintah Sebanyak 17 Ton Untuk 1.721 KPM atau Masyarakat Kita Di Beberapa Dusun di Desa Karang Anyar Kecamatan Jatiagung, Ujar Sumanto. 

"Penyaluran Bantuan Beras Ini Agak berbeda Dengan Pemberian Bantuan Tahap Pertama Yang Selama Enam Bulan dengan Beras 10 Kg untuk satu Penerima Per KPM dalam satu Bulan, Kali ini masyarakat/Per KPM Hanya Menerima 10 Kg Untuk Dua Bulan Agustus hingga SeptemberJadi Hanya 5 Kg Beras Perbulan, Namun Penyaluran Kita Berikan 10 Kg Untuk dua Bulan, Sumanto Menambahkan.

"Harapan Kita Dengan diberikan kembali Bantuan Beras Dari Pemerintah bisa Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat Khususnya Masyarakat Desa Karang Anyar, Di Pergunakan Dengan Baik. Tutup Kades Sumanto. 

Diwaktu Yang Sama, Salah Satu warga Dusun 1B Ibu Asih ( 43 Tahun ) Menyampaikan, Sangat Berterima Kasih Atas Pemberian Kembali Bantuan Beras Yang Kami Terima Hari ini Pak, Ujar Bu Asih. 

"Saya Juga Berharap Kepada Pemerintah Untuk Pemberian Bantuan Beras Ini Bisa Terus Di Berikan Pemerintah Agar Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat Seperti Saya dan Lainya Pak, Kami Sangat Berterimakasih Kepada Pak Kades Sumanto dan Pemerintah Atas Bantuan Beras Yang Di Berikan Hari Ini, Tutup ibu Asih. ( Fs/Red ) 
Load disqus comments

0 comments