Persiapan STQ Tingkat Kecamatan Woha Yang Ke-56, Sudah 60 Porsen.


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Persiapan panggung tempat kegiatan lomba Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kecamatan Woha yang ke-56 sudah mencapai 60 porsen yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2024, di lapangan garuda Desa Nisa Kecamatan Woha.

Sekretaris Panitia STQ , Muchlisin.S.Sos, Mengatakan, Persiapan pembangunan panggung STQ sedang dilakukan oleh panitia pelaksana termasuk pemasangan dekorasinya sudah mencapai 60 porsen.

"Sejauh ini persiapannya sudah mencapai 60 porsen". Ujar Kasi Kessos dan pemberdayaan masyarakat Kantor Camat Woha pada media ini kamis tanggal (1/8).

Muchlisin menambahkan, Untuk memeriahkan dan menyambut kegiatan membumikan Al'Qur'an tersebut panitia juga akan menggelar pawai ta'ruf dengan tujuan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menyambut kegiatan keagamaan menjelang pembukaan mtq. Ucap Habib biasa di sapa.

Ditempat yang sama Sekcam Woha, Risman, Spd, Mengatakan, bahwa panitia sudah bekerja maksimal mempersiapkan kegiatan stq termasuk partisipasi aktif anggota Danramil Woha dalam membantu pekerjaan pembangunan panggung musabaqah tersebut.

"Saya selaku atas nama camat Woha menyampaikan penghargaan yang luar biasa pada anggota Danramil Woha atas partisipasi aktifnya dalam pembangunan persiapan stq ini". Ucapnya. (Zain)

Load disqus comments

0 comments