PGRI Privinsi Lampung Gelar Acara Konferensi Provinsi Ke XV PGRI Lampung.

Bandar lampung - Mediadinamikaglobal.id || Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Provinsi Lampung Mengadakan  Serangkaian Kegiatan Konferensi Provinsi Ke XV PGRI Provinsi Lampung Dan Pemilihan Ketua PGRI Privinsi Lampung Berlokasi Di Hotel Syari'ah Nusantara Kota Bandar Lampung,  Sabtu ( 03/08/2024 ) 

Pada konferensi PGRI  Provinsi ini ada Sekitar 315 orang yang Hadir Mewakili setiap daerah Kabupaten/Kota dan Data Guru di Lampung ada 126 ribu orang dan terdaftar di PGRI Lampung baru ada sekitar 88 ribu orang. 

Dalam Sambutannya Ketua PGRI Privinsi Lampung, Bapak Drs. M.Ilyas Effendi, Menyampaikan dalam Konferensi Hari Ini jumlah suara yang punya hak suara hanya 295 Insya Allah perjalanan konferensi akan berjalan dengan baik sampai pada akhirnya, Ujar Bapak Ilyas Efendi.

Dalam Kesempatan Ini Kami ingin sampakan Kepada Bapak Gubernur dapat memberikan Pengarahan supaya konferensi ini berjalan dengan baik karena organisasi Profesi Guru di Lampung dan saya katakan PGRI adalah Organisasi dengan jumlah anggota yang terbanyak sampai hari ini dibanding dengan organisasi Profesi lainnya kita berharap transformasi PGRI sebagai organisasi profesi menuju Indonesia Emas, Ilyas Efendi Menambahkan. 

ini tidak hanya sekedar tema atau Slogan kita konferensi pada hari ini tapi akan menjadi peringatan ke depan semua anggota PGRI guru-guru di provinsi Lampung ini terus mengikuti kemajuan informasi teknologi, tutup Ketua PGRI Lampung.( Fs/Red ) 
Load disqus comments

0 comments