Pimpinan Dewan Fraksi PAN, Tidak Hadir Pendaftaran Ady-Irfan Di KPUD, Ada Apa Ya ?


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Salah Satu Pimpinan Dewan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Maman sedang Asyik Duduk Sendiri dan Memilih Tidak hadir dalam Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Ady Mahyudi dan dr. Irfan di KPU yang dijadwalkan sekitar pukul 13.00 Wita, padahal Pimpinan Dewan tersebut telah mendapatkan Mandat sebagai Ketua Team Pemenangan Ady-Irfan pada Pemilu Kali ini. Ada apa Gerangannya ? Rabu, 28 Agustus 2024


Pertanyaan ini tentunya bukan sesuatu yang hanya sekedar Bertanya, tetapi jika di maknai secara Kedalam, maka akan ditemukan jawabannya yaitu bahwa Pimpinan DPRD dari Fraksi PAN ini lebih memilih Duduk sendiri di Ruangan Dewan, menunggu sepertinya, semacam Janji yang tidak boleh di tinggalkannya, padahal masih ada Pimpinan Dewan lainya, dan itu bukan hanya dia sendiri. Setidaknya sebagai Ketua Team wajib Hukumnya untuk Hadir dalam rangka mengantarkan kadernya yang bakal mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bima.

"Pantauan langsung Media ini, di KPUD Kab.Bima bahwa Ketua Team Pemenangan ADY- IRFAN ini, absen hadir malah memilih untuk duduk sendiri di Kantor Dewan,,Ada Apa Gerangannya?

Sebagai Ketua Team yang dipercayakan oleh Ketua DPP PAN tersebut sangat berharap agar H. Maman wajib hadir mendampingi Kadernya sendiri yang akan mendaftar di KPUD Kab.Bima.
Hal ini, tentunya sebagai Kader harus tunduk pada Ketentuan Partai tersebut, baik AD/ART, Tatib maupun hal lainnya. Ini sesuatu yang mencederai asas Kepartaian. Sebab selama ini, Ketua Team Pemenangan sebuah Partai, ya harus menjadikan Partai lebih dari segalanya. Jiwanya terpatri dalam sanubarinya, ruhnya terpatri kedalam Jiwanya.

Dia santai dalam ruangan sendiri,gak mau hadir di pendaftaran. Bahkan Dia yang ngotot itu pimpin sendiri sebagai alasan atas ketidak bisa hadirnya saat mendaftarkan pasangan Calon Bupati  Ady- Irfan

Tidak Hadir Saat Pendaftaran ADY IRFAN Di KPUD. Padahal Dia sudah Di Tunjuk Sebagai Ketua Team Diduga  H.Maman Tidak Dukung Kader PAN yang Maju. Ini sudah pasti sangat lama sekolah menunggunya.


Hingga Berita ini, diturunkan Pihak Pimpinan Dewan Dari Fraksi PAN Kab Bima H. Maman belum dapat dikonfirmasi, dan Insyaallah kami sedang menghubungi lewat Washaapnya atau Tlpn Selularnya. (MDG024).
Load disqus comments

0 comments