PPHSI Gelar Acara Tasyakuran dan Acara Sambut Dirgahayu RI Ke -79 Tahun , Ini Pesan Bunda Maya Ketua PPHSI.

Bandar Lampung - Mediadinamikaglobal.id || Persatuan Penguna Hijab Seluruh Indonesia ( PPHSI ) Mengelar Kegiatan Acara Tasyukuran dan kegiatan Dalam Rangka Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79 Tahun dengan Tema " Wanita Indoensia Menjadi Pahlawan MuliaMulia Menuju Indonesia Emas "  Berlokasi Di Mie Gacoan Jalan Gajah Mada Antasari Kota Bandar Lampung, Kamis ( 08/08/2024 ). 

Dalam Kegiatan Ini Diawali Dengan Acara Kirab Bersama Peserta Anggota PPHSI Lalu dilanjutkan Kegiatan Tasyakuran, Doorprize dan Berjoget serta Poto Bersama. 

Dalam Kegiatan ini di hadiri Pula Oleh Bakal Calon Walikota Bandar Lampung DR. dr.Reihana, M. Kes Ikut Memeriahkan acara Ini disambut meriah Dan Antusias Peserta Yang Ikut Bernyanyi Dan Berpoto Ria Bersama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Yang Akrab Disapa BUNA ( Bunda Reihanan)  ini. 

Saat Diwawancarai Ibu Hj. Maya Mukhtar Ketua Umum DPP Persatuan Penguna Hijab Seluruh Indonesia ( PPHSI ) Menyampaikan, Kegiatan Ini Di Lakukan Dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan Dirgahayu RI Ke-79 Tahun Pada Tanggal 17 Agustus 2024 Mendatang, walau Kita Adakan Acara Ini Lebih Awal Karna Jika Di Lakukan Sebelum Tanggal 17 atau Pada Tanggal 17 Agustus Pasti Banyak Kegiatan Tujuh Belasan Jadi Banyak Yang Gak Bisa Hadir, Ujar Bunda Maya. 

Disamping itu Terselenggara acara ini  Merupakan Acara Tasyakuran Buat Saya Yang Hari ini Berulang Tahun, Hari ini dan sebanyak 500 Peserta Yang Saya Undang dan Hadir Di acara ini, Sehingga Acara Meriah dan Surprise., Bunda Maya Menambahkan. 

Di Kesempatan ini Saya Berpesan, Mengajak dan Meminta Khususnya Keoada Pemerintah Kota Maupun Provinsi Untuk Mendukung acara kita PPHSI Kedepan, dan Memberikan Nilai Bahwa Kita Wanita wanita Berhijab Dengan Berakhlak Baik dan Mulia, 

Dan Kegiatan Ini Akan Selalu Kita Gelar Tiap Tahun dengan waktu dan Tempat yang berbeda, Kita Juga Akan Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad Di PKOR Way Halim Pada Tanggal 16 September 2024 dengan Jumlah Peserta Dua Ribu Wanita Berhijab, Tutup Bunda Maya Mukhtar. ( Fs/Red) 
Load disqus comments

0 comments