Rafidin : Akhirnya, Ady Mahyudi - dr. Irfan Berpasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Pasangan yang dinantikan, akhirnya terwujud juga. Pasalnya selama ini, Ramai sekali menjadi pembicaraan antara Yandi-Rostiati melawan peti kosong, namun akhirnya terjawab.  Sebab Akhir-akhir ini setelah 10 Partai yang ada kursinya di DPRD kabupaten Bima telah mendukung mereka, yang masih Tersisa hanya dua Partai yakni PAN dan PKS yang kini masih Menunggu SK masing-masing dari DPP.

Kedua Figure yang diimpikan oleh Kami sebagai Kadernya, yang kemudian akan dicalonkan menjadi Bupati dan wakil Bupati Bima periode 2024-2029 nantinya. Sekarang Mereka sedang menunggu SK DPP dari Masing-masing Partai, yaitu masing-masing Ady Mahyudi dan dr H. Irfan akan maju bersama dalam pilkada kabupaten Bima ini. Demikian disampaikan Sekda DPD PAN Kab Bima pada Media ini, Ahad, 18 Agustus 2024

Selaku Kader Partai PAN, Membenarkan adanya Rencana PAN dan PKS dalam Konstelasi Politik masa kini, kami merasa sangat lega dan bahagia setelah adanya kesepakatan keduanya untuk sama sama maju di pilkada kabupaten Bima. 

Masih menurutnya, saat ini Ady Mahyudi dan dr Irfan sedang sama sama menunggu keluarnya surat B1KWK dari partai masing-masing.  InsyaAllah mereka akan berpasangan, dalam dua tiga hari mendatang ini akan ada informasinya. jelasnya. 


Selaku kader Partai, dirinya siap mendukung pasangan ini, apabila mereka maju bersama. 
Kedua tokoh ini, memiliki kesamaan visi dan misi membangun Bima. Dan bertekad memutuskan kekuasaan Dinasti guna mengembalikan demokrasi yang baik tanpa adanya intervensi kekuasaan selama 20 tahun ini. Pungkasnya

Sementara itu, baik Ady Mahyudi dan dr H. Irfan belum bisa dikonfirmasi atas informasi  yang beredar tersebut hingga Berita ini diturunkan. (MDG024).
Load disqus comments

0 comments