Rafikurrahman: Mendukung Penertiban Atribut Baliho Mantan PJ Walikota Bima HMR Merupakan Upaya Netralitas Pemkot Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kami selaku Team Pemenangan Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, S.H selalu Mendukung Penertiban Atribut Baliho Mantan PJ Walikota Bima HMR, ini Merupakan Upaya Netralitas Pemkot Bima dalam rangka Mengikuti Proses Pemilukada yang akan di helat beberapa Bulan lagi. Kami sadar masa transisi antara HMR dengan Pj Walikota Bima H. Muhtar Landa yang baru di Lantik beberapa hari yang lalu, akan berdampak Positif bagi Nilai Netralitas dalam Berdemokrasi. Rabu, 14 Agustus 2024

Rafikurrahman, S. Sos yang juga sebagai Ketua PAC Nasdem Rasanae Barat sangat apresiasi terhadap Langkah yang dilakukan oleh Aparat Polpp yang telah menurunkan Baliho Pj Walikota Bima yang lama, HMR. Ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kota Bima dalam keadaan baik-baik saja, sebab upaya Netralitas tentu menjadi alasan utama untuk menurunkan Baliho tersebut. Ucapnya,

Selain, menjaga Netralitas juga yang paling Urgensi adalah Menjalankan Roda Pemerintahan yang Goodgavermant dan Cleengavermant sebagai upaya tidak adanya Dualisme Pemahaman Masyarakat dengan adanya Baliho tersebut. Sehingga Pemerintah Kota Bima harus segera lakukan langkah konkrit untuk menurunkan Baliho itu.

Masih menurutnya, bahwa Kami selaku Team Pemenangan Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah, S.H selalu Mendukung Penertiban Atribut Baliho Mantan PJ Walikota Bima HMR, ini Merupakan Upaya Netralitas Pemkot Bima dalam rangka Mengikuti Proses Pemilukada yang akan di helat beberapa Bulan lagi.

Untuk itu, pendukung dan Tim AMANAH untuk mengganti atribut tersebut dengan Baliho Pasangan yang tidak ada kaitannya dengan Jabatan Pj Walikota Bima yang kemarin.

Dan harapannya adalah, kepada semua team agar tetap Solid, Kompak dan Bersungguh-sungguh untuk menggapai Impian, dengan cara Terus Turun ke Lapangan, beri Pemahaman kepada Masyarakat agar kemudian bisa memilih Paslon Walikota Bima HMR - INNAH menjadi Walikota Bima nantinya. Dan biarkan orang lain mencelah kita, asal kita konsisten terhadap Perjuangan kita. Harap Guru Toi Sapaan Akrap saat di hubungi Via Wasshaapnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments