Rizki Mahasiswa KKN Optimis Brantas Narkoba Dengan Kapolsek Pekat Kab. Dompu


Dompu NTB. Media Dinamika Global-id. Peredaran narkoba di Kecematan Pekat Kab. Dompu semakin banyak ditemukan di ruang lingkup sosial hal ini di sampaikan oleh Salah satu mahasiswa KKN STKIP AL-Amin Dompu Rizki Adi Putra, dan tentunya narkoba menjadi musuh besar kita bersama untuk di berantas serta membumi hanguskan. Begitu ungkap Rizki Adi Putra saat silaturahmi Dengan Kapolsek Pekat. Selasa, (27/08/24)

Rizki menyampaikan pada Kapolsek Pekat IPTU RAHMADUN SISWADI, SH bersamaan dengan kasat narkoba polres Dompu Iptu Muhammad Sofyan Hidayat S.Sos, agar tetap sama-sama optimis dalam menangani dan menanggulangi peredaran narkoba di kab. Dompu lebih khusus kecematan pekat. 

Kasus narkoba yang sampai hari ini belum terpecahkan oleh Kasat Narkoba Polres Dompu sangat membahayakan bagi regenerasi yang datang, bisa dilihat fakta lapangan di Kabupaten Dompu semakin hari semakin menjadi-jadi. Peredaran narkoba yang dilakukan oleh beberapa kalangan dari anak-anak, Pemuda sampai dewasa.

Selain itu, juga psikologis anak bangsa sudah teralihkan pada hal-hal yang negatif, terjadinya pelecehan seksual, pembacokan dan kriminalitas lainnya akibat efek samping dari penggunaan barang haram tersebut. "Bisa dilihat secara kasat mata kondisi kehidupan sosial yang terjadi saat ini". Tegas Rizki.

Rizki menegakkan agar kemudian APH dan mahasiswa sama-sama optimis dan serius dalam menangani persoalan yang menghantui anak bangsa saat ini.

"Hal ini musti diusut tuntas oleh kasat narkoba polres Dompu dalam menangani kasus terkait barang haram tersebut, agar kemudian regenerasi bisa netral dalam berfikir dan bisa hidup normal dalam bersosial". Tutupnya. (Tim MDG)

Load disqus comments

0 comments