RKB Pulau Lombok Dapat Sumbangan Pribadi Rp.100 Juta Dari Cawagub NTB Umi Dinda


MATARAM-NTB, Media Dinamika Global.Id.– Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok (RKB PL) mendapatkan sumbangan uang pribadi Rp.100 juta dari Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Penyerahan dana tersebut dari kantong pribadi Umi Dinda saat silaturrahim dengan Forum Bima se-Pulau Lombok (Raso Lombok) dihadiri ratusan warga Bima, Minggu 25 Agustus 2024 di Hotel Savadia di Kota Mataram. Hadir juga dalam acara tersebut Calon Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal.

“Saya menunaikan janji saya dengan almarhum (suami saya) kepada warga Bima di Pulau Lombok untuk pembangunan sekretariat RKB sebesar Rp.100 juta rupiah dari sumbangan pribadi saya,” kata Umi Dinda sapaan akrabnya.

Selain itu, Umi Dinda juga meminta doa restu kepada seluruh warga Bima yang ada di pulau Lombok dalam pencalonnya sebagai orang nomor dua NTB mendampingi Lalu Muhammad Iqbal sebagai calon Gubernur NTB periode 2024-2029.

Ketua Umum RKB Muhammad Irwan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Umi Dinda atas sumbangan yang diberikan.

Pihaknya optimis, dari dana tersebut pembangunan sekretariat RKB akan selesai dua Minggu ke depan. “Insya Allah pembangunan sekretariat RKB dalam dua Minggu ke depan,” katanya.

Hadir pada acara tersebut, Mantan Ketua RKB Dr. Arsyad Gani yang juga mantan Rektor Universitas Mataram dan sejumlah tokoh, akademisi serta para pemuda berasal dari Bima. Kehadiran mereka memberikan dukungan kepada Iqbal – Dinda sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments