Sejumlah Mahasiswa NTB Demo Kantor DPP Gerindra Terkait Dugaan Praktek Abbaus Of Power


JAKARTA, Media Dinamika Global.Id.- Puluhan Massa Aksi yang tergabung (Ikatan Mahasiswa NTB) menyuarakan dugaan adanya praktek Abbaus Of Power sekaligus mengajukan Laporan yang merugikan Kader Gerindra dalam hal ini Ketua DPC Lombok Utara yang maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati yang sudah mendapat pasangan Wakil Bupati. - di Gerindra di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2024) siang.

"Atas Nama Loyalis Bapak Prabowo Dengan ini mengajukan permohonan pemecatan kader partai Saudara Sudirsah Sujanto sekaligus anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara barat aktif saat ini dan terpilih kembali di pemilu 2024. Ungkap Korlap Aksi". Azizurahman. 

Sebagai kader Partai Gerindra yang seharusnya taat dan patuh pada aturan partai dimana kader partai yang sekaligus ketua DPC Kabupaten Lombok Utara Danny Karter Febrianto Saat ini menjadi wakil Bupati Lombok Utara yang seharusnya didukung penuh oleh Sudirsah sujanto selaku ketua OKK Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tegasnya. 

Bahwa Ketua OKK Sudirsah Sujanto sendiri sesuai dengan poin-poin yang tercantum dalam AD/ART 2020, Pasal 12 Ayat (2)  Mendidik dan mencerdaskan rakyat agar bertanggung jawab menggunakan hak dan kewajiban politiknya sebagai warga negara. yang artinya dalam pemahaman kami Saudara Sudirsah tidak memberikan pendidikan politik yang baik pada masayarakat karena lebih sering mensosialisakan di luar kader (Foto Terlampir).

Dengan melihat sebagaimana kronologis diatas dari hasil temuan atas dugaan pelanggaran AD ART Oknum Kader Partai DPD Gerindra Nusa Tenggara Barat-NTB untuk itu akan kami meminta segera memproses pemecatan Ketua OKK tersebut dan melakukan Public Expose melalui media untuk diketahui Publik.

Kami memahami dan mematuhi ketentuan yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerindra Tahun 2020. Pasal 70 untuk Dewan Pimpinan Pusat Memberikan sangsi Pemecatan Sebagai Kader Partia kepada Sudirsah Sujanto Permohonan ini kami ajukan berdasarkan pertimbangan dan Alasan Sebagai kader partai tentu lebih mengutamakan kader internal terlebih yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Tegasnya Korlap Azizurahman. 

Kami meminta Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto segera mengambil sikap dan memberhentiakan saudara Sudirsah Sujanto Dari Partai Gerindra, kami tidak ingin perjuangan kami di ciderai oleh oknum ketua OKK yang merusak tatanan partai politik yang membuat marwah partai tidak di hargai kami menduga kegiatan tersebut atas kepentingan pribadi dibalik baju partai dan jabatan strategis. Tuturnya.

Demikian Juga pengajuaan laporan langsung di terima baik oleh Tomy selaku Saksi Pembinaa dan pengamanan dalam partai (PAMDAL) DPP Gerinda. "Suratnya saya terima dan di naikin hari senin 26 Agustus 2024". Tutupnya.

(Pewarta : 01)

Load disqus comments

0 comments