Sejumlah Temuan Panwascam, PPK Madapangga Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP



Kabupaten Bima, Media Dinamika Global.Id._ PPK Kec. Madapangga Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhlran (DPHP) Pemilihan Serentak tahun 2024, berlangsung di Aula Kantor Camat Madapangga kabupaten Bima.

Tutut hadir, PPK, Panwascam, Stekholder Kecamatan, Para Partai Politik, dan PPS se-kecamatan Madapangga. Rabu, 07 Agustus 2024.

Pantauan langsung sejumlah media, dalam rapat Pleno ini sejumlah persoalan hasil oleh Panwascam Madapangga di lapangan,  baik berkaitan dengan warga yang belum di coklit dan data warga belum rampung.

"Ada sejumlah PPS di skorsing oleh Panwascam Madapangga yakni, Desa berdasarkan temuan panwascam tidak mampu di buktikan oleh PPS sehingga sejumlah PPS mendapatkan skorsing".

Rapat Pleno ini cukup alot, dimana PPK, panwascam, PPS se-kecamatan Madapangga saling memberikan pertanyaan, tanggapan, dan klasifikasi terkait data belum di coklit, stabilitas, dan lain-lain.

"Rapat Pleno ini pun belum usai, mulai dari siang hari hingga sampai malam, dan rapat tersebut juga masih belum selesai".

Masih di pantauan langsung sejumlah media, belum ada hasil pertemuan karena pertemuan masih berlangsung, dan pihak-pihak yang sangkutan dalam rapat ini belum bisa di wawancarai karena rapat belum selesai.

"Awak media pun masih pantau Pleno hingga akhirnya nanti, untuk memastikan jumlah temuan atau persoalan hasil temuan panwascam Madapangga".

Bersambung pleno masih berlangsung, hingga berita dipublikasikan.

Pewarta : Surya Ghempar.

Load disqus comments

0 comments