Sekjen LPPK NTB Berikan Apresiasi Sosok Kades Sie Menyambut Mahasiswa KKN Nggusu Waru


Bima, Media Dinamika Global Id ~ Sosok Aman Munir S.Sos. Kepala Desa Sie Kecamatan Monta di sukai banyak warga, karna jiwa seni dan sosial yang melekat pada dirinya, hal ini dibuktikan dengan kehadiran para mahasiswa dalam rangka membangunkan kegiatan sosialisasi di wilayahnya.

Kades Aman Munir S.Sos menjelaskan, Dalam Seminar universitas nggusu Waru ( UNSWA ) kuliah kerja nyata ( KKN ) tahun 2024 " juga mempunyai jiwa seni vokal, dengan dibuktikan menjadi bintang tamu saat ada acara tersebut, di hadapan warganya.

Inilah sesosok kades yang bermasyarakat dan perhatian karna jiwa sosial seni yang ada pada diri aman munir. Ungkap Sultan.

Kades sie menyampaikan antusias menyambut kedatangan kkn (UNSWA) yang hendak melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di desa Kami.

Masyarakat berharap kehadiran mahasiswa calon pemimpin masa depan itu memberikan kontribursi terhadap pembangunan di desa siel.

baik pembangunan akhlak dan moral generasi muda dan masyarakat serta membangkitkan semangat warga. Disinyalir pidato kades sie kecamatan monta kabupaten bima.

Lanjut Sultan LSM LPPK NTB. Seperti kepala desa, dia sangat antusias saat menerima kedatangan mahasiswa yang hendak kkn di desa sie. 

berkali kali dia mengucapkan berterimakasih kepada mahasiswa dan dosen pengawas lapangan karena melakukan pengabdian kepada masyarakat di desa ini. 

semoga para mahasiswa KKN dan cepat berbaur dengan masyarakat yang ada di sini, semoga keberadaan mahasiswa memberikan dampak yang positif. ujar kades saat menyambut kedatangan mahasiswa.

KKN yang di teriakan terima akan berada desa ini kurang lebih satu bulan dengan membawa tema Memberdayakan masyarakat melalui Literasi Digital dalam implementasi Merdeka Belajar kampus merdeka (MBKM).

Gambar di atas iyalah satu pembuktian dari ( UNSWA ) Bima yang melakukan kuliah kerja nyata KKN sebagai progam pendidikan tambahan juga di adakan di TK-tk desa ini kangkung,dengan riang gembira anak-anak mengikuti arahan dari para mahasiswa.

memberikan edukasi pembelajaran di jenjang sekolah dasar, yang juga tidak ketinggalan mereka tularkan ilmu didapatkan dari pendidikan kampus perkuliahan.

berbaur dengan masyarakat ibu-ibu modal awal yang sangat berarti yang mereka petik dalam kehidupan buat bekal di masa yang akan datang. selamat belajar dan kuliah kerja nyata pada KKN. Pungkasnya.(MDG03)

Load disqus comments

0 comments