Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima, Himbau Kader Berdiri Lurus Menang Di NTB


Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima Fraksi PAN Rafidin, S. Sos

BIMA-Mediadinamikaglobal.id || Setelah Dewan Pimpinan Pusat memberikan dukungannya terhadap Ady Mahyudi untuk maju sebagai calon Bupati Bima, para kader partai diharapkan bergerak dan solid memenangkannya. Hal itu disampaikan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bima Rafidin S.Sos, saat kegiatan Rakernas PAN di Jakarta, Sabtu (24/8/24). 

Dengan tegas, dia meminta seluruh kader mengikuti perintah partai untuk mendukung dan memenangkan para Bakal Calon yang di usung oleh partai pan  di NTB. Apalagi sudah diinstruksikan oleh Ketua Umum Zulhas.

“Jika hal ini tidak diindahkan, maka kader tersebut akan dipecat tanpa ada kompromi,” tegas rafidin yang juga sebagai  Ketua komisi 1  Dprd kabupaten Bima.

Sebaliknya, untuk Kabupaten Bima dengan jargon slogan perubahan ini, Ady-Irfan digadang-gadang akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bima. Apalagi ini hanya dua pasangan,” imbuhnya. 

Ditambah lagi, selama ini banyak pengalaman dalam setiap suksesi pemilu, banyak kader partai yang memberikan dukungan kepada calon lainnya. Padahal, partai tersebut memiliki kader tersendiri yang diusung. Pada Pilkada Serentak 2024, Ketum menegaskan tidak boleh, kalau ada dampaknya yaitu pemecatan, ”jelas mantan jurnalis ini. 

Selain tidak mencampuri urusan partai lain, di PKS juga mengharapkan hal serupa untuk kemenangan Ady-Irfan,” harapnya. 

Ia juga mengatakan, akan diawasi di masing-masing kecamatan jika ada kader partai yang membelot atau terang-terangan memberikan dukungan kepada Paslon lain. Dengan bukti yang sah akan langsung dikirimkan ke DPW setelah itu ke DPP dan akan ada surat pemberhentian bagi kadernya.

“Mari kita bersinergi memenangkan kader PAN yang diusung partai, termasuk tokoh-tokoh lain yang diusung partai harus didukung penuh, seperti IQBAL-DINDA, untuk calon gubernur dan wakil gubernur NTB,” dia menjelaskan. (MDG05)

Load disqus comments

0 comments