Semarak HUT RI KE-79, Koramil 1608-03/Sape Gelar Beberapa Lomba Tradisional


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024, anggota Koramil 1608-03/Sape bersama ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Tentara) Ranting 3 Koramil Sape menggelar berbagai perlombaan yang di Pusatkan dilapangan olahraga Koramil 1608-03/Sape dengan beragam lomba tradisional antara lain Lomba lari Karung,Lomba Masukan Paku kedalam Botol dan Lomba Jepit Balon sambil lari.



Acara ini menjadi salah satu upaya mempererat hubungan antara sesama anggota TNI terutama sesama Anggota Persit sekaligus merayakan semangat kemerdekaan dengan penuh kebersamaan.Minggu.18/08/2024

Kegiatan perlombaan yang dimulai sekita pukul 16:00 Wita (Ba,da Asar) hari ini berlangsung dengan penuh antusias dan semangat.



Koramil 1608-03/Sape (Lettu Inf Ruslin) dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan seperti ini sebagai wadah untuk menjaga semangat persatuan dan kesatuan “Perlombaan ini bukan sekadar ajang hiburan, tapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara TNI dan Juga antara sesama Istri TNI” ujarnya.

Adapun tema kemerdekaan tahun ini yaitu Nusantara Baru Indonesia Maju 

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, serta ucapan terima kasih dari pihak Koramil kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan Berlangsung dengan lancar tertib dan sukses yang dilanjutkan dengan momen foto bersama.(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments