Semarak HUT RI KE-79, Owner Diman Ice Cool Gelar Lomba Tradisional Di Lapangan Semangka Naru-Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at.23 Agustus 2024 Dalam Rangka Menyemarakan dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 79 Tahun 2024 Owner Diman Ice Cool melalui panitia kecil yang telah terbentuk Menggelar Lomba Tradisional untuk masyarakat dengan Jenis Mata Lomba yaitu Lomba Panjat Pinang dan Lomba Panjat Pohon pisang tentunya dengan berbagai hadiah-hadiah menarik lainnya.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tentunya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Sportifitas dan mengutamakan keselamatan dan keamanan bersama.



Berdasarkan Konfirmasi pihak media dengan Sponsor utama Kegiatan Lomba Semarak HUT RI KE-79 ini (Diman Ice Cool) dengan nama Aslinya Arif Budiman bahwa saat ini panitia sedang proses persiapan lomba dan rencananya akan dimulai setelah ba,da sholat Ashar.

“ Dan Untuk para Peserta yang ikut Lomba, mari kita junjung tinggi sportifitas dan profesionalitas dalam berlaga pada setiap perlombaan nanti,Ujar Mas Diman yang dikenal ramah dan bersahabat ini 

Owner Diman Ice Cool ini juga mengatakan, “janganlah kita hanya sebagai penikmat sejarah, namun jadilah pelaku sejarah dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di setiap Desa dengan suka cita,” pesannya.

Lomba Agustusan ini dimeriahkan dan akan dihibur langsung oleh Salah Satu Kontenkreator ternama Sape - Lambu Laras Ratu Ula dan juga hadir Jiend dan Sadi Keyboard.

(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments