Semarak HUT RI KE-79, Puskesmas Sape Bima,Gelar Berbagai Lomba Tradisional


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Sabtu.24 Agustus 2024 Dalam Rangka Menyemarakan dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 79 Tahun 2024 Keluarga Besar Puskesmas Sape Kabupaten Bima NTB Menggelar Berbagai Lomba Tradisional untuk seluruh Pegawai atau Staf Puskesmas Sape.

Kegiatan Lomba Semarak HUT RI KE-79 dimulai pada pukul 09:00 Wita dipusatkan di Lapangan Apel yang berada di Depan Puskesmas Sape dan dibuka secara resmi oleh Kepala Puskesmas Sape (Jainuddin,S.KM)

Berdasarkan informasi dari Pihak Puskesmas Sape bahwa Kegiatan ini direncanakan satu hari Full dengan beberapa jenis mata lomba antara lain:

- Lomba Tarik Tambang

- Lomba Estafet Balon

- Lomba Masukan Sarung 

- Lomba Masukan Pengait di Kepala dan

- Lomba Kursi Dangdut 

Kepala Puskesmas Sape 

Kepala Puskesmas Sape (Jainuddin,S.KM) Menyampaikan Ucapan Terimakasih Yang Sebesar Besarnya kepada Seluruh Pegawai dan Staf yang sudah ikut Berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan ini.

“ Dan Untuk para Peserta yang ikut Lomba, mari kita junjung tinggi sportifitas dan profesionalitas dalam berlaga pada setiap perlombaan,Ujar Kepala PKM Sape dalam sambutannya yang penuh semangat.

ia juga menambahkan, “janganlah kita hanya sebagai penikmat sejarah, namun jadilah pelaku sejarah dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di setiap Desa dengan suka cita,” pesannya.

Kepala Puskesmas Sape juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia kecil yang telah tebentuk yang sudah bekerja keras menyiapkan segala sesuatunya guna sukses nya acara Lomba Semarak HUT RI KE-79 hari ini.



Nampak Terlihat Antusiasme seluruh pegawai dan Staf Puskesmas Sape sangat besar dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan, karena hal tersebut adalah aksi nyata yang progresif agar jangan sampai berhenti dan perlu untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat ‘estafet’. Dirgahayu RI ke-79 pada tahun ini, dan saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir,” tutupnya.

Masyarakat Sape Lambu yang nonton ikut merasa terhibur dan menikmati dengan penuh semangat dan ceriah.

Nampak terlihat Kegiatan Lomba ini sementara telah berlangsung dengan meriah, lancar ,tertib dan sukses.

(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments