Semarak HUT RI KE-79,Kodim 1608/Bima Kibarkan Bendera Merah Putih DiDasar Laut Teluk Sape


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Pada momen hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024. Kodim 1608/Bima Kibarkan Bendera Merah Putih di dasar laut teluk sape Dusun Natu Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Rabu (14/08/2024) di lansir dari Media Dinamikambojo.Net

Pengibaran bendera merah putih bawah dasar laut teluk sape, dilaksanakan dikedalaman 10 Meter yang dipimpin langsung oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S. Kom., M.M.



“Pengibaran bendera merah putih bawah laut ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1608/Bima dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sekaligus untuk menunjukkan keindahan laut Bima dengan berjuta kekayaan di dalamnya yang harus tetap terjaga keutuhannya,” ungkap Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom., M.M.

Lebih lanjut, Dandim 1608/Bima berharap kegiatan ini dapat memacu dan membangkitkan masyarakat Kabupaten Bima untuk menjaga, merawat dan memanfaatkan potensi laut yang ada. (Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments