Spektakuler, SMPN 9 Soromandi Ikuti Gerak Jalan Santai Dengan Kompak


Soromandi. Media Dinamika Global. Id.- Sungguh Spektakuler dan sangat Kompak sekali, Kepsek, Guru Dan Crew SMPN 9 Soromandi Ikuti Gerak Jalan Santai di adakan di Desa Sai. Nampak hadir Guru/TU/ Penjaga Sekolah SMPN 9 Soromandi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangkat memeriahkan dan atau ikut meramaikan 17 Agustus 1945 yang diabadikan setiap Tahunnya. Selasa,13 Agustus 2024

Pantauan Langsung Awak Media ini Nampak hadir Kepala Sekolah (Kasek) Bapak Sudarsono, S. Pd, bersama Bendahara, Wakasek lainnya. Kemudian juga hadir Kepala Bagian Tata Usaha (TU), Para Walikelas, Para Pembina Osis, Pramuka, dan Penjaga Sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 9 Soromandi Sudarsono S. Pd. dalam kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh kami pada hari ini adalah Wujud nyata serta berkontribusi untuk mewujudkan Cinta Tanah Air yaitu dengan Mengikuti Acara Kegiatan 17 Agustus 1945 yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Bima Umunya dan Khususnya di Wilayah Kecamatan Soromandi ini.

Gerak Jalan Santai ini, dilakukan sebagai Upaya untuk Melatih kembali terhadap kami, yang sudah cukup lama tidak seperti Siswa dan Siswi, sebab kadangkala Kami Lupa dengan Gerakannya,  tetapi kami sangat bersyukur sekali karena adanya kegiatan Jalan Santai bagi Para Guru dan Crew ini menunjukkan bahwa kami memang layak untuk diperhitungkan. Tuturnya

Di sisi lainnya, kami dan seluruhnya sudah melatih diri untuk Gerak Jalan Santai ini, tujuannya adalah Melatih agar kemudian bisa di implementasikan kepada Siswa dan Siswi di SMPN 9 Soromandi ini. Jadi, bukan saja Siswa dan Siswi yang dilatih tetapi juga kami pun ikut Berlatih, sekaligus merayakan hari Kemerdekaan Indonesia Tahun ini. Pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakasek SMPN 9 Soromandi pada Media ini menambahkan bahwa saat ini kami telah menyiapkan 1 regu Dan insya Allah Guru-guru juga siap ikut di belakang.

Harapan di Tahun ini, kami harus juara 1 dan juga Guru menjadi juara satu semua. Ujarnya Singkat.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments